'Running Man' Sukses Undang Trio Pemain 'Mission Impossible', Netter Kagum
TV

'Running Man' pekan depan menghadirkan Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg.

WowKeren - "Running Man" beberapa hari lalu membuat heboh karena dikabarkan mengundang para pemain "Mission: Impossible - Fallout" menjadi bintang tamu. Namun saat itu, tim produksi program SBS itu menyatakan masih dalam tahap diskusi.

Menariknya saat penayangan episode terbaru pada Minggu (15/7) kemarin, "Running Man" justru langsung membocorkan episode mendatang bakal menghadirkan Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg. Bocoran itu berupa teaser menarik yang muncul di akhir penayangan.

Dalam cuplikan teaser itu, para pemain "Mission: Impossible - Fallout" terungkap akan menjalani misi spesial melawan member "Running Man". Konfirmasi kemunculan Tom Cruise cs di "Running Man" ini pun ramai dibanjiri komentar kagum netter.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Malaysia Running Man Fans (@runningman_bigrespect_9012) pada

"Wow, itu gila. Superman dan Tom Cruise jelas memiliki berbagai hal menarik untuk dilakukan di 'Running Man'. Jadi ini luar biasa," tulis seorang netter. "Wow, Yoo Jae Seok pastinya bisa menangani orang-orang ini," sambung netter lain.

"Wow, mereka sekarang pergi ke 'Running Man' saat gak ada 'Infinity Challenge'," lanjut netter lain. "Itu bagus tapi tolong jangan buat mereka melakukan misi yang aneh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode para pemain "Mission: Impossible - Fallout" akan tayang pada 22 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts