Bongkar 'Aib' Sang Tante, Keponakan Dewi Persik Ternyata Cuma Cari Sensasi?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Gaji asisten hingga kabar lain soal kehilangan barang, inilah deretan 'aib' Dewi Persik yang dibongkar sang keponakan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali menimpa Dewi Persik atau akrab disapa Depe. Baru-baru ini keponakan Depe bernama Rosa Meldianti alias Meldi menuliskan kemarahannya kepada sang tante di media sosial. Meldi kecewa lantaran Depe seolah menjadikannya sebagai asisten. Ia kesal dan akhirnya menghapus foto kebersamaannya dengan Depe.

Meldi juga merasa kecewa lantaran Depe dianggap menjadikan dirinya dan sang adik sepupu, Lebby Wilayati sebagai "barang aduan". "Terserah mau bilang apa, Lebby adalah adik sepupu saya. Ketika Lebby sukses, saya ikut senang, tidak ada rasa iri. Ketika dia menganggap saya anaknya dan tahu cita-cita saya, kenapa saya dengan Lebby malah dijadikan ajang adu-aduan yang membuat banyak orang membanding-bandingkan saya dengan Lebby," tulisnya.

Semenjak curhatan ini viral di media sosial, Meldi pun langsung muncul di media untuk memberikan berbagai tanggapan. Meldi membongkar "aib" sang tante yang sempat sesumbar soal gaji asistennya yang mencapai Rp 9 juta. Hal tersebut dibantah oleh Meldi dan menyebutkan gaji asisten Depe yang jauh dari apa yang disampaikan sang pedangdut.

"Saya mau jelasin untuk gaji si Wulan (asisten Depe) yang dipecat kemarin itu Rp 1,5 juta doang bukan Rp 9 juta. Kalau ya Moly mungkin sudah bertahun-tahun kerja (jadi gajinya lebih besar)," ujar Meldi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7). Meldi juga menjelaskan bahwa kabar bahwa asisten Depe membawa kabur barang-barangnya itu tidak benar.

"Di sini mau jelain juga yang kemarin sempat ramai, barang-barang hilang. Itu enggak kok, enggak ada. Enggak ada barang yang hilang. Takut dosa, soalnya saya yang meriksa," lanjut Meldi. "Sebelulm pembantu itu pulang, saya yang meriksa semua barangnya dan engga ada yang hilang."

Sementara itu, benarkah Meldi hanya sekedar mencari sensasi demi bisa muncul di layar kaca? Disinggung soal pertanyaan tersebut, Meldi langsung membantahnya. "Kalau sensasi kayak gini malu ya. Apalagi sama tante sendiri enggak enak. Kalau ada banyak cara menaikkan nama tanpa harus sensasi seperti ini?" tutur Meldi.

Gadis cantik itu juga menegaskan bahwa keluarganya tidak pernah minta-minta ke Depe. "Saya sudah capek sama haters yang ngomong keluarga saya minta-minta padahal papa saya kerja, punya wibawa di Jember, seorang perwira polisi. Kan kasihan diomongin minta-minta. Saya jelaskan enggak pernah minta apapun sama tante saya. Kehidupan pun tidak pernah ditanggung sepenuhnya," tegas Meldi.

You can share this post!

Related Posts