Lama Bungkam, Tangis Denada Pecah Kabarkan Putrinya Terkena Leukimia
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Sambil menangis, Denada menceritakan kondisi putrinya yang didiagnosa mengidap Leukimia.

WowKeren - Lama tidak muncul di layar kaca, Denada Tambunan muncul dengan kabar menyedihkan. Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum didiagnosa menderita penyakit Leukimia atau kanker darah. Shakira sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura sejak 1,5 bulan yang lalu.

Denada selama ini bungkam atas penyakit yang diderita putrinya. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu baru mengungkap perihal penyakit Shakira saat diwawancarai Feni Rose dalam acara "Rumpi" episode 16 Juli kemarin. Tangis Denada pecah saat mengabarkan putrinya terkena Leukimia.

"Shakira ya, hmm... duh (tak bisa meneruskan kalimat lantaran hampir menangis)," jawab Denada saat ditanya Feni Rose. Namun setelah mengumpulkan keberanian, Denada akhirnya melanjutkan pernyataannya soal kondisi anaknya. "Shakira sudah 1,5 bulan ada di Singapura, di salah satu rumah sakit di Singapura," lanjut Denada tegar.

"Dia lagi treatment untuk, dia didiagnosa dengan Leukimia," tutur Denada. Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menyebutkan bahwa putrinya yang baru berusia 5,5 tahun itu belum mengetahui perihal sakit yang dideritanya. Denada masih berusaha menyembunyikan fakta pahit ini kepada sang putri.


"Terus terang sampai sekarang ini dia (Shakira) enggak tahu dia sakit apa," kata Denada tak lagi kuasa menahan tangis. "Untuk harus melewati, apa semua yang dia lewati, tusuk sini, tusuk sana. Ambil darah enggak bisa, tusuk lagi. Kasih obat tidur, dioperasi, dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utamanya. Dikasi sedative, general anestesi, dan dia enggak tahu ini kenapa."

"Can you believe that? Anak umur 5,5 tahun ditidurin, dikasih sedative sekali seminggu. I have to be there and watch it. It happen to my daughter," lanjut putri Emilia Contessa tersebut. Meski sedih, Denada harus menutupi perasaannya itu dan tetap tegar di hadapan putrinya dan terus menguatkan Shakira.

"Pernah suatu hati dia ketakutan banget, ketakutan banget karena dia tahu hari itu mau ke rumah sakit," cerita Denada lagi masih sambil menangis. "Aku cuma bilang, 'Shakira takut?'. Dia bilang, 'Yes ibu, I'm scared'. Aku diem, aku pegang tangannya. Aku bilang 'I know'. Dia terus pegang tangan aku, dia lihat aku. Terus dia bilang, 'We're gonna do this together yah ibu'."

Denada pun hanya bisa pasrah kepada Tuhan melihat kondisi sang anak yang sekarang menderita Leukimia. Penyanyi kelahiran 1978 itu selalu mengadu kepada Tuhan perihal kondisi anaknya dan merasakan semua beban semakin ringan karena dia pasrah. "Itu (pasrah kepada Tuhan) sangat meringankan," pungkas Denada dalam video tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait