Mikha Tambayong-Chelsea Islan Bawa Pacar Double Date Lagi, Warganet Heboh Bahas Chico Jericho
Selebriti

Makin akrab, kedua perempuan yang pernah menjalin cinta dengan Chico Jericho tersebut kembali terlihat melakukan double date dengan membawa pasangan masing-masing.

WowKeren - Kehidupan pribadi para selebriti memang menjadi sorotan tersendiri. Telah menjadi pusat perhatian publik, kehidupan pribadi mereka, terutama kehidupan asmara, akan selalu menarik untuk dibahas.

Sama halnya dengan kisah asmara yang terjadi di antara para artis muda, yakni Mikha Tambayong dan juga Chelsea Islan. Mikha diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pebasket bernama Daniel Wenas. Hubungan keduanya tampak semakin romantis setiap harinya. Beberapa waktu yang lalu, Mikha terlihat memberikan dukungan sepenuhnya pada sang kekasih yang mulai terjun ke dunia hiburan.

Sementara itu, hubungan romantis dan semakin serius juga terlihat pada pasangan Chelsea dan Daffa. Pasangan yang baru saja merayakan satu tahun peringatan hubungan asmara mereka ini, tampak semakin mantap dalam menjalankan hubungan asmara mereka.

Mikha Tambayong-Chelsea Islan Bawa Pacar Double Date Lagi, Warganet Heboh Bahas Chico Jericho

Source: Instagram


Belum lama ini, kedua pasangan tersebut diketahui telah mengadakan double date atau kencan bersama. Tak heran jika para warganet langsung dibuat histeris dengan foto-foto double date antara kedua pasangan favorit mereka tersebut.

Belum usai warganet dibuat heboh, kedua pasangan muda ini rupanya kembali mengadakan acara makan malam bersama. Mereka berempat terlihat akrab dan semakin mesra dengan pacar masing-masing. Momen double date dua seleb cantik Indonesia ini dibagikan Mikha dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

Melihat momen double date dari dua pasangan favorit ini, warganet langsung dibuat heboh. Mereka kembali menyoroti kesamaan Mikha dan Chelsea yang dulunya sama-sama pernah menjalin hubungan asmara dengan Chico Jericho. Mereka juga menganggap bahwa keduanya akrab karena pernah menjalin hubungan dengan Chico yang kini telah menikah dengan Putri Marino.

"Mantanx chicco" tulis akun @d***x. "Hahahah dlu cewek cewek ini sama sama mantan gebetan dan mantan pacar chico jerico" sahut akun @it***ay. "Mikha sama chelsea mantannya babang chiko jadi akrab yaa..." tambah akun @co***ri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait