Berfoto Bersama Aktor Hollywood Ini, Raline Shah Sukses Bikin Iri Netter
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah yang pergi ke gym hotel di New York berkesempatan bertemu dan berfoto bersama salah satu pemain film komedi Hollywood.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah kini sedang berada di Amerika Serikat. Pada Selasa (17/7), Raline mengunggah fotonya saat berada di kota New York. Rupanya, pemain film "5 cm." ini bertemu dan mengambil foto selfie bersama komedian serba bisa, Kevin Hart.

Mengenakan kaus hitam dan menguncir rambutnya ke belakang, Raline tampil begitu cantik sambil memamerkan senyum lebarnya. Tak kalah keren, Kevin juga menyunggingkan senyum manisnya sambil melihat ke arah kamera.

"Pergi ke gym yang ada di hotel dan selfie bersama @kevinhart4real," tulis Raline di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Hanya ada di Amerika."

Usai melihat unggahan Raline, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menjadi iri lantaran Raline bisa bertemu dan berfoto bersama idola mereka.

"BAAAAHHHHHHHHH !!!!!!! kok kereeenn . kesel ah liatnya," tulis Baim Wong. "Aaannnjaaaaaassss kak Raline salam buat bang @kevinhart4real suruh visit ke Indonesia ajakin makan gado gado, ketoprak, nasi padang," sambung akun @faisa***.

"Sumpahhhhh, omagah kak! Plissss salamin ke kevin pake video kak,,Pleeaaaasssssseeeeeee kak," komentar akun @muhammad***. "What the hell....... Jealous sumpah bisa foto sama @kevinhart4real," tambah akun @tims***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru