Ultahnya Dirayakan Agensi dan Fans, Netter Doakan Kim Woo Bin Cepat Comeback
Instagram
Selebriti

Kim Woo Bin berjanji akan segera comeback seperti tidak terjadi apa-apa padanya, begini komentar netter.

WowKeren - Kim Woo Bin baru saja merayakan ulang tahun ke-30 (usia Korea) pada Senin (16/7). SidusHQ selaku agensi pun tak lupa merayakannya dengan mengunggah postingan Instagram. Begitu juga dengan fans yang ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pada aktor kesayangan mereka tersebut.

Seperti diketahui, Kim Woo Bin divonis menderita kanker nasofaring Mei tahun lalu. Kekasih Shin Min A itu pun memutuskan hiatus untuk fokus pada pengobatan. Hingga kini, ia masih menjalani pengobatan dan sedang dalam proses pemulihan.

Bersamaan dengan postingan ulang tahun Kim Woo Bin, agensi menyampaikan belum bisa memberi kepastian kapan sang aktor akan comeback. Kim Woo Bin sendiri mengatakan ia akan kembali seperti tidak terjadi apa-apa padanya. Ucapannya tersebut tentu saja membuat netter terharu. Mereka pun mendoakan agar dirinya cepat sehat dan comeback berakting.


"Tolong kembali dengan sehat seperti tidak ada yang ternyata. Aku secara tulus mendukungmu dari lubuk hati yang terdalam. Selamat ulang tahun," komentar netter. "Cepat sembuh ya. Aku kangen Kim Woo Bin main drama," tambah netter lain. "Aku ingin melihatmu di drama secepatnya, yang kuat ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama terakhir Kim Woo Bin sebelum hiatus adalah "Uncontrollably Fond" yang dibintanginya bersama Suzy. Drama tersebut cukup sukses di internasional meski ratingnya pas-pasan di Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru