Tampil Seksi, Cinta Laura Banjir Pujian dan Disebut Makin Cantik
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta kembali berhasil memukau para warganet dengan penampilan cantik dan seksinya yang diniliai mirip dengan sederet artis Hollywood.

WowKeren - Cinta Laura merupakan selebriti yang kerap membagikan foto melalui Instagram pribadinya. Meski sedang menempuh karier di luar negeri, aktris cantik keturunan Jerman-Indonesia tersebut tak seolah tak pernah absen untuk mengobati rasa kangen penggemarnya.

Pada Senin (16/7) kemarin, Cinta mengunggah sebuah foto baru di halaman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Cinta memberikan tampilan seksi dengan baju yang cukup terbuka.

Sambil menatap ke kejauhan, pelantun "Oh Baby" tersebut tampil cantik dengan rambut lurus yang tergerai. Tatapan Cinta semakin terlihat indah dengan mata kecoklatan dan bulu matanya yang lentik.

Tak heran jika foto tersebut langsung ramai diberikan komentar oleh para warganet. Mereka mengatakan bahwa Cinta terlihat menawan dan semakin cantik. Mereka juga mengatakan bahwa Cinta mirip dengan sederet artis Hollywood.

"Cantik bngt si" tulis akun @ri***_s. "Makin Cantik" sahut akun @sw***46. "Ya ampun.. makin hari makin cantik mbak cin.." tambah akun @al***eh.

"Mirip @arianagrande" tulis akun @ri***nf. "Aku liat d foto ini mirip kristen stewart kak .. Duh kk cantik banget udh gk d raguin lagi" sahut akun @in***i_.

Kendati demikian, tak jarang juga Cinta menuai cibiran dari netter. Beberapa waktu yang lalu, perempuan berusia 24 tahun ini menuai kritik lantaran memakai baju yang dinilai memamerkan belahan dadanya.

Terlepas dari semua itu, Cinta merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang turut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Cinta yang sukses mengejar pendidikan dan karier di Amerika Serikat ini telah bermain peran di sederet film Hollywood.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru