Nagita Imut Ala Bintang Korea dan Pakai Dior Rp 68 Juta, Caca Masih Musuhi Mama Rieta?
Selebriti

Netter mempertanyakan kenapa Mama Rieta tak ikut Nagita untuk datang ke Baby Shower Marsha Tengker alias Caca.

WowKeren - Nagita Slavina selalu identik dengan kesan imut dan elegan. Hal ini juga terlihat ketika Nagita alias Gigi hadir di acara syukuran kehamilan alias baby shower dari adiknya, Marsha Tengker.

Nagita mengenakan blus putih over shoulder. Ia juga menata gaya rambutnya yang biasanya lurus menjadi sedikit ikal bergelombang ala artis Korea. Penampilan Gigi itu makin mempesona dengan tas dan strap dari Dior senilai Rp 68 juta.

"Hari ini aku mencoba gaya rambut baru, ceritanya lagi ala-ala Korea. Karena aku lagi suka nonton Korea kan, jadi aku lagi nyoba-nyoba gitu rambut-rambut Korea yang keriting-keriting acak kadut gitu, gimana?" seru Gigi.

Netter langsung memberikan dukungan dan memuji Gigi semakin cantik ala gadis SMA. "Rambutnya di bikin kaya yang pemain what's wrong with secretary kim? Mba gigi," kata netter. "Stylenya dan rambutnya kece banget," puji fans.

"Kepoin ignya Dior pdhl baru rilis juni kemaren #Diorsummer2019 dan memsye udah punya skg. Gila bener daahh," seru netter soal strap terbaru Gigi. "Tas sma strap = 68.200.000 .. amazing emg mba gigi," kata netter.

#NagitaSlavina wearing #Dior 'Embroidered Canvas Strap' from dior.com £1,150 / 21.800.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Disisi lain, netter juga penasaran karena ibunda Gigi dan Caca, Rieta Amilia, tak ada di acara baby shower. Mereka masih penasaran karena Caca dan Rieta yang sempat diisukan ribut hingga kini belum berbaikan.

"Sebenernya masalahnya apa cc ama ibunya kok ... kya gk kelar" ... knapa kya gk ada yg mw ngalah gitu .... kok cuma ada keluarga barry aja ... keluarga cc cuma nagita ... moga" aja ada yg mw ngalah biar lengkap kebahagiaanyan," kata netter. "Duh kok mama rieta gak ada terus, moga baik-baik saja," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru