Pernah Dipukuli, Ardina Rasti Tak Berani Komentari Kabar Eza Gionino Gagal Menikah
Selebriti

Rasti berhati-hati dan cuma bisa mendoakan semoga hubungan Eza dan keluarganya tetap baik-baik saja.

WowKeren - Ardina Rasti dulunya pernah menjadi korban penganiyaan. Ia diperlakukan kasar oleh kekasihnya sendiri, Eza Gionino.

Rasti sempat trauma berat dan akhirnya mengakhiri hubungan dengan Eza. Ia juga memperkarakan kasus tersebut hingga Eza dipenjara.

Kini Rasti sudah baik-baik saja dan telah menikah dengan Arie Dwi Andhika. Ia juga sedang menantikan calon anak pertamanya dan Arie. Ketika ditanya pendapat tentang masalah Eza yang gagal menikah karena terhalang restu ibunya, Rasti mengaku kaget dan tak tahu menahu soal itu.

"Aku enggak tahu sama sekali. Jadi, aku enggak berani comment," katanya. "Apalagi itu urusan pribadi ya, kayaknya aku enggak berani comment. Tapi, apa pun yang terjadi, semoga semua bisa baik-baik saja."


Ia sejauh ini tak punya dendam apapun terhadap Eza. Ia sekedar mendoakan supaya hubungan Eza dengan ibunya, Ruch Gaya, bisa kembali normal.

"Aku sih (kasih dukungan), buat semua orang standar ya," terang Rasti. "Buat semuanya, semoga baik-baik saja hubungan keluarga, hubungan apa pun. Jadi, kalau ada masalah, sebaiknya bisa diselesaikan baik-baik."

Ditambahkan Rasti, ia hingga saat ini sudah tak lagi berhubungan dengan Eza pasca insiden 2013 silam. Ia juga berharap mantan pacarnya itu kini lebih baik dan tak lagi menyakiti perempuan.

"Sudah lama banget (tidak berhubungan dengan Eza), takutnya kalau ingat yang dulu-dulu, aku takutnya aku berkomentar kalau yang dulu-dulu itu aku tahunya negatif, kalau sekarang dia sudah positif, nanti aku dong yang jahat," kata Rasti. "Aku tahu dia (Eza) dulu, ya, di mana kita posisinya ada masalah, di mana posisinya aku korban waktu itu, aku selalu berharap efek jera yang dia dapat, bisa menjadikan dia pribadi yang lebih baik. Yang namanya perempuan, berharap perempuan lainnya enggak ada dapat perlakukan seperti itu lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru