BTS Bakal Jadi Idol Grup Pertama yang Punya Patung Lilin di Museum Grevin Seoul?
Twitter
Selebriti

Simpang siur kabar di media sosial mengenai BTS yang bakal punya patung lilin di museum Grevin Seoul.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys di Korea Selatan memang tak bisa diragukan lagi. Setelah jadi incaran para penyelenggara acara penghargaan akhir tahun, BTS kabarnya menjadi incaran kurator Grevin Wax Museum di Seoul.

Kurator Grevin Wax Museum kabarnya telah berdiskusi untuk membuat patung lilin ketujuh member BTS. "Mereka sudah membicarakan tentang model BTS. Karena ada 7 member, sekarang ini tengah didiskusikan," kata kurator.

Dalam prosesnya, pembuatan satu orang patung lilin di museum tersebut sudah menghabiskan banyak biaya dan waktu. Maka tak heran jika produksi pembuatan ketujuh patung lilin masih jadi bahasan diskusi hingga saat ini.

"Karena produksi dan biaya cukup besar, kami memastikan untuk menggelar diskusi sebelum proyek dimulai. Meskipun sulit, biasanya menghabiskan biaya sekitar 62 ribu-88 ribu dollar Amerika (Rp 800 juta-1,2 miliar) per figur dan membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikannya," ujar sang kurator.


Jika diskusi berhasil dan sukses diproduksi, maka BTS akan menjadi idol grup pertama yang bakal memiliki patung lilin di museum tersebut. Sudah banyak sosok selebriti lain yang memiliki patung lilin di museum tersebut seperti G-Dragon, Rain, PSY, hingga Yoo Jae Seok.

Kabar ini tentu saja disambut baik para penggemar BTS. Sudah ramai di media sosial, para penggemar BTS berharap agar patung lilin yang dibuat memiliki kemiripan sempurna dengan idola mereka.

"Mereka lebih baik bekerja dengan baik karena patung lilin terkadang kelihatan buruk," kata netter. "Kalau benar, aku harap patung lilin yang dibuat hampir sempurna karena sulit untuk menyamakan kesempurnaan mereka," seru netter. "OMG! Aku harap tidak jadi menyeramkan!" ujar yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru