Putrinya Idap Leukimia, Denada Tak Mau Dikasihani Ungkap Soal Tangisan Jerry Aurum
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkapkan kesedihan yang juga dirasakan mantan suaminya, Jerry Aurum, karena kondisi anak mereka saat ini.

WowKeren - Denada tengah dirundung kesedihan yang mendalam. Putri semata wayangnya, Shakira, divonis mengidap leukimia atau kanker darah di usianya yang masih menginjak 5 tahun.

Bukan hanya Denada, ayah Shakira, Jerry Aurum yang merupakan mantan suaminya juga ikut bersedih. Denada mengaku saat ini mereka berdua saling memberikan kekuatan satu sama lain. Jerry juga ikut berusaha mendampingi pengobatan Shakira di tengah kesibukannya.


"Kemarin waktu dia (Jerry) ke sini dia ngelihat aku, dia bilang sama aku. Kebetulan Shakira sedang sama omanya di sini," ujar Denada di acara "Rumpi No Secret" belum lama ini. "Dia tanya, 'How are you? Are you okay?' terus dia lihat aku, dia nangis. Dia bilang, 'you doing the great job, aku salut sama kamu'. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku."

Denada mengungkapkan kesedihan yang dirasakannya tentu juga dirasakan oleh Jerry. Karena itulah mereka bertekad untuk berjuang bersama. Selain itu menurut Denada, Jerry tak mau orang-orang mengasihani putri mereka.

"Buat kita perasaan sama. Shakira butuhkan adalah kita berdua. Jerry dan aku, aku yang sering banyak di sini, kita we are do this together," ungkap Denada. "Dia diam, dia cuma bilang aku nggak mau orang pity melihat anakku."

Bagi Denada, yang ia butuhkan dari orang-orang di sekitarnya saat ini adalah doa agar putrinya bisa sembuh kembali. "Aku bersyukur dan bahagia kita share ke sini, orang lebih banyak mendoakan kesembuhan Shakira," tambahnya.

Denada juga menceritakan momen sedih saat ia melihat Jerry menangis. Denada mengungkapkan kejadian ini juga merupakan momen yang sangat menyedihkan bagi Jerry dan keluarganya. Apalagi Shakira merupakan cucu satu-satunya di keluarga Jerry.

"Aku yang merasa sulit, buat papanya juga pasti amat berat," tutur Denada. "Apalagi keluarga papanya Shakira. Shakira adalah cucu satu-satunya."

Denada juga mengaku kerap melihat Jerry menangis. Kesedihan Jerry ini membuatnya tak bisa menahan rasa sedihnya karena penyakit yang diderita putri mereka.

"Aku juga seringkali lihat mas Jerry nangis nggak karuan," ungkapnya. "Aku tahu lah nggak ada yang aku rasakan dan dia nggak rasakan, kita sama pasti."



You can share this post!

Related Posts