Reaksi Ponakan Dewi Persik Dituduh Cari Sensasi, Istri Marcel Mirip Michelle Joan?-Topik Pagi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Deretan kabar terpopuler selebriti berikut ini ternyata menyedot perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Semoga semua kegiatan yang kamu lakukan hari ini berjalan dengan lancar. Sudah ada sederet kabar menarik nih dari dunia selebriti yang siap menemanimu pagi ini. Penasaran?

Ada kabar soal keponakan Dewi Persik yang tak terima dituduh netizen mencari sensasi. Kemudian juga ada tentang istri cantik Marcel Chandrawinata, Deasy Priscilla, yang dipuji mirip Michelle Joan.

Kabar ibu Eza Gionino, Ruch Gaya, yang ngamuk dan mencaci kekasih putranya ternyata juga cukup mencuri perhatian. Kemudian juga ada kabar tak kalah menarik dari Yoon Ji Sung Wanna One. Langsung saja, yuk cek ulasannya di bawah ini!

1. Bongkar 'Aib' Sang Tante, Keponakan Dewi Persik Ternyata Cuma Cari Sensasi?

Ponakan Dewi Persik Cari Sensasi

Instagram

Kabar pertama datang dari Dewi Persik dan keponakannya Meldi nih. Beberapa waktu lalu Meldi sempat mengungkapkan kemarahan dan kekewaannya pada Depe melalui sosial media. Waduh, semoga konfliknya bisa selesai dan akur lagi ya.

Gara-gara ini Meldi kemudian dituduh netizen sengaja mencari sensasi. Meldi pun merasa tak terima dan membantah bahwa dirinya ingin mencari sensasi semata.

"Kalau sensasi kayak gini malu ya. Apalagi sama tante sendiri enggak enak. Kalau ada banyak cara menaikkan nama tanpa harus sensasi seperti ini?" ujar Meldi. "Saya sudah capek sama haters yang ngomong keluarga saya minta-minta padahal papa saya kerja, punya wibawa di Jember, seorang perwira polisi."

2. Pakai Pakaian Adat Bhutan, Istri Marcel Chandrawinata Disebut Mirip Michelle Joan

Istri Marcel Chandrawinata Mirip Michelle Joan

Instagram

Kedua ada kabar dari istri Marcel Chandrawinata, Deasy Priscilla. Belum lama ini Marcel sempat mengunggah fotonya bersama Deasy mengenakan busana adat Bhutan.

Momen ini terjadi saat keduanya menghadiri pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Bhutan. Penampilan Deasy ternyata banjir pujian lho dari netizen.


Banyak netizen yang memuji Deasy terlihat cantik mirip dengan Michelle Joan di foto itu. Gimana menurutmu guys, cantik nggak?

3. Ibu Eza Gionino Ngamuk, Ejek 'Kembaran' Mulan Perempuan Jahanam Dan Berbuat Maksiat

Ibu Eza Gionino Ngamuk

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang perseteruan Eza Gionino dan sang ibunda nih. Ibunda Eza, Ruch Gaya, mengungkapkan kekesalannya dan alasannya mengapa ia tak suka dengan calon menantunya, Meiza Aulia.

Ruch mengaku tak mau merestui pernikahan Eza karena tak suka dengan sifat Eca. Sembari mengatai Eca, Ruch mengungkapkan sikap Eza juga berubah semenjak memacari kekasihnya tersebut.

"Perempuan ini boros,shoping, boros jalan-jalan-jalan, nonton, sama ibu cemburu, mau dikuasai si Eza. Sekarang pendapatannya bagi dua biasanya masuk ke mama. Nggak tahu managernya yang potong atau Eza yang mau," ujar Ruch. "Seumur hidup saya gak akan merestui. Beda sejak sama perempuan jahanam ini."

4. Pakai Celana Super Pendek di Bandara, Yoon Ji Sung Wanna One Dihujat Tak Tahu Malu

Yoon Ji Sung Dihujat Pakai Celana Pendek

Instagram

Kalau kabar terakhir datang dari Yoon Ji Sung Wanna One nih guys. Baru-baru ini fashion bandara Ji Sung rupanya menuai hujatan lho dari netizen. Wah, kenapa nih?

Netizen ternyata mengkritik pedas keputusan Ji Sung mengenakan celana super pendek saat berada di bandara. Menurut netizen, celana pendek tersebut tak pantas dipakai oleh Ji Sung di tempat umum.

Bahkan, ada yang menghujat Ji Sung tak tahu malu dan menyinggung soal bakatnya. Padahal penampilan Ji Sung tetap keren ya, gimana nih kalau menurutmu?



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru