Aurel Dikabarkan Jatuh Cinta pada Om-Om, Ini Jawaban Fotografer yang Dirumorkan Sebagai Pacar
Selebriti

Fotografer Yansen Setiawan menjawab pertanyaan netizen yang kepo soal rumor kisah cintanya dengan Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah santer diisukan sudah jatuh cinta lagi. Setelah putus dengan Rabbani Zaki, Aurel dikabarkan move on dengan pria yang lebih dewasa.

Menurut rumor, sosok yang dimaksud yakni fotografer Yansen Setiawan. Dalam sebuah postingan via akun igtainment, beredar percakapan Aurel dan Yansen yang saling berbalas kata penuh cinta.

"I love u," seru Aurel. "Ketawa, love u too," balas Yansen. "Mwa," ujar Aurel kembali membalas pesan Yansen.

Family fun with The Hermansyah family @ananghijau @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy 📷 @yansensetiawanphotography #thehermansyah #santamonicapier #santamonicabeach #losangelesgrammers #familygoals #familytime #californiadreaming #californialove #artisindonesia #indonesiansinger #yansensetiawanphotography #model #blogger #vlogger #celebrity #losangelesohotographer #portraitmood #portraitpage #portrait_shots #portrait_perfection #portraitgames #portraitvision #portrait_vision #portraits_mf #pursuitofportraits #songwriter #singers #selebgram #losangeles #visitcalifornia

A post shared by Yansen- Lifestyle Photographer (@yansensetiawan) on


Tak urung postingan ini mengejutkan netter. Tak banyak yang mengira kalau Aurel akan memilih pria lebih tua.

"Bukan pacar kali, cuma fotografer doang, kan ketemu pas moto Aurel sekeluarga di Amrik," kata netter. "Itu fotografer doang aahh elaaahh .. Dia biasa motoin artis artis juga terutama yang berkunjung ke LA pasti ketemu sama ko yansen,' kata yang lainnya.

Jawaban Fotografer

InstaStory

Pihak Yansen sendiri menanggapi isu tersebut via InstaStory. Yansen yang juga sahabat dari mantan kekasih Agnes Monica, Wijaya Saputra, itu langsung menyangkal. Ia agaknya menganggap Aurel sebagai klien artis pada umumnya mengingat ia juga sering memotret artis seperti Sarah Azhari dan Shandy Aulia.

"Da gosip om pacaran sama Aurel di akun gosip om," tulis netter lewat fitur Ask Me Question di Instagram. "Iseng ya pada gosip. Liat deh aureliehermansyah," kata Yansen mention Aurel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait