Lee Jung Shin CN Blue Pemotretan di Bali, Fans Ngakak Lihat Kaleng Minuman Ini
Selebriti

Gara-gara kaleng minuman tersebut penggemar menggoda Lee Jung Shin sedang panas dalam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk diketahui berangkat ke Bali untuk melakukan pemotretan. Dua member CN Blue tersebut juga menyempatkan liburan sebelum berangkat wamil 31 Juli mendatang.

Proyek yang dilakukan bersama majalah Beauty + pun dimaksudnya sebagai pemotretan terakhir Jung Shin dan Min Hyuk sebelum menyusul Jung Yong Hwa. Lee Jong Hyun sendiri sebagai personel terakhir CN Blue belum buka suara soal rencana wamilnya.

Pada Selasa (17/7) kemarin, Lee Jung Shin akhirnya mengunggah hasil pemotretannya bersama Beauty +. Postingan tersebut rupanya menarik perhatian penggemar terutama dari Tanah Air.

#大阪 왔다네왔다네 뷰티쁠화보도 기대가 된다네 @beautyplmagazine

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이정신 (@leejungshin91) pada


Salah satu fotonya memperlihatkan Lee Jung Shin yang sedang berpose seolah mengonsumsi salah satu minuman merek Indonesia yakni Cap Kaki Tiga. Idol kelahiran 1991 ini pun tidak menutupi merek yang tertera dalam botol kaleng tersebut.

Sontak penggemar Indonesia heboh dan menggoda Lee Jung Shin. Mereka tertawa dan tak menyangka melihat foto itu. Sebagian juga menggoda idol yang juga aktor ini sedang panas dalam.

"Bang, lagi panas dalam dan sariawan ya," komentar akun @syelviaol*****. "Brand ambassador baru larutan cap kaki 3," ujar akun @hart***.

"Astaga pengen ngakak," tulis akun @sabrina.a*****. "@real.*** : mungkin dia panas dalam selama berada d bali . Wkwkwkkw," tambah akun @elmu***.

Disisi lain, Lee Jung Shin juga menggelar jumpa penggemar sebagai acara perpisahan dengan penggemarnya. Siapa yang akan merindukan bassis CN Blue ini?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru