Ayu Ting Ting Pajang Foto Raffi Ahmad di Medsos, Fans Tertawakan Haters
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Foto tersebut diambil saat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sedang mengikuti workshop salah satu ajang pencarian bakat.

WowKeren - Meski kerap dikabarkan berselingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih tetap dekat dan akrab. Kedekatan Ayu dan suami Nagita Slavina itu pun membuat sebagian publik khususnya haters semakin "panas".

Seperti yang terjadi belum lama ini, Ayu sempat mengunggah foto Raffi di akun Instagram miliknya. Sontak tidak sedikit haters yang memberikan cibiran dan komentar pedas.

Padahal, dalam foto tersebut tampak pula beberapa artis lainnya seperti Ruben Onsu, Rina Nose, Iis Dahlia hingga Anwar Sanjaya. Ayu dan Raffi sendiri tidak duduk bersebelahan. Foto tersebut diambil saat Ayu cs sedang mengikuti workshop salah satu ajang pencarian bakat.

Cibiran dan komentar pedas haters pun membuat fans Ayu "menyerang" balik. Tidak sedikit fans yang juga menertawakan haters. Menurut fans, haters semakin "panas" dengan kesuksesan Ayu saat ini di dunia hiburan.

"Hahaha,,, haters makin memanas lakuin Aja kk ayu krja nya yg pnting halal''smgat kk ayu smoga sehat jg kluarga dn tmn2 nya Amin," tulis pemilik akun @santis***i643. "Apa cuma saya yg tiap ayu post mau comen ny selalu duluan haters,Di sini kadang saya merasa sedih..." sahut akun @rini***n_85.

"Memang klo orang sukses ya gt byk kali yg hujat. Itu iri atau apa syirik kali nampaknya kk @ayutingting92 ngelakuin apa aja. Macam hidup kelen para haters udah benar aja," balas akun @devi***ero. Sementara itu, Ayu sendiri masih tetap cuek dan santai menghadapi para haters.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait