Bahas Cinta Lama dengan Pesepakbola Son Heung Min, Yoo So Young Dihujat Habis-Habisan
OSEN
Selebriti

Mantan member After School tersebut mengumbar kisah cinta lamanya dengan Son Heung Min, simak komentar pedas netter berikut ini.

WowKeren - Yoo So Young menjadi sorotan netter menyusul penampilannya di acara "Jung Young Jin and Choi Wook's Fiery Friday Night Show" spesial Piala Dunia 2018 pada Sabtu (14/7). Mantan member After School tersebut menuai kritikan hingga hujatan karena membahas kisah cinta lamanya dengan pesepakbola Son Heung Min yang baru saja membela timnas Korea Selatan di Piala Dunia Russia.

Topik tentang Son Heung Min berawal dari MC yang bertanya pada Yoo So Young tentang mantannya tersebut. "Bukankah kau mengencani pemain sepak bola populer?" tanya MC. "Iya. Aku suka menonton sepak bola tapi aku tidak tahu tentang para pemainnya. Ini adalah pertama kalinya aku mengungkap soal ini, tapi awalnya aku tidak tahu siapa dia," jawab Yoo So Young mengungkit pertemuan awalnya dengan Son Heung Min.

"Aku bertanya apa pekerjaannya dan dia bilang dia adalah pemain sepak bola. Aku menanyakan namanya dan dia memberitahuku. Aku menjawab, 'Maaf. Aku cuma tahu tentang Ahn Jung Hwan (pemain sepak bola populer)'. Dia tampak bingung dan bertanya padaku, 'Kau tidak mengenalku?'. Temanku menjelaskan bahwa aku memang tidak tahu siapa dirinya. Saat itu aku sedang makan bersama teman-temanku dan bertemu dengannya saat bersama mereka. Kami tidak bertemu di klab," jelasnya.


Yoo So Young mengaku frustasi atas rumor yang menyebut dirinya menggunakan nama besar Son Heung Min untuk popularitas. "Apakah kalian berpikir aku akan melakukan hal seperti itu? Aku sangat kecewa," ungkapnya. Ia kemudian menjelaskan foto paparazzi mereka dan mengungkap bahwa mereka saat itu berada di Paju di mana para pemain sepak bola nasional biasa latihan.

Setelah acara berakhir, Yoo So Young pun dihujat habis-habisan karena membahas sang mantan. Netter juga menyinggung dirinya yang baru saja mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan Go Yoon Sung.

"Kenapa dia masih saja membahas Son Heung Min? Mungkin dia masih cinta atau semacam itu," kritik netter. "Tukang cari perhatian," tambah netter lain. "Berhenti berbohong. Kau jelas-jelas tahu siapa dia sejak awal," sahut yang lain. "Memang salah MC menanyakannya lebih dulu tapi Yoo So Young tidak perlu menceritakan secara detail. Dia sama saja dengan mempermalukan Son Heung Min," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru