Nama Asli Jadi Bahan Ledekan Netizen, Charly Van Houten Malah Ikut Pamer Ijazah dan Tertawa
Selebriti

Charly menanggapi dengan santai soal beredarnya ijazah dan nama aslinya, M Carli Panhoten.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Charly Van Houten ternyata juga dikabarkan akan terjut ke politik. Menurut rumor, Charly berniat mendaftar menjadi caleg di pemilihan 2019 mendatang.

Dugaan itu awalnya diungkap oleh akun gosip Lambe Turah yang memperlihatkan foto diduga ijazah Charly. "Ada yang lagi lengkapin berkas. Mo nyalon nich kayanya., Bener ga yaaaaaahhh. Hayuksss atuh nyalon Mo krimbat apa fesel? Perempuan mah sekali kali nyalon Biar syanteeeek syanteeeeek syanteeeekk," canda Lambe Turah dalam caption fotonya.


Foto ijazah SMA tersebut tak urung jadi sorotan. Netter salah fokus saat ijazah itu memperlihatkan nama asli vokalis Setia Band ini.

Dalam ijazah, nama Charly adalah M. Carli Panhoten. Ini diluar dugaan netter mengingat mereka selama ini menduga kalau Charly Van Houten sekedar nama panggung. Nyatanya, itu juga menjadi nama asli namun dengan penulisan yang lebih modern.

"Carli panhoten vs charlie vanhoten," seru netter. "Gua pikir nama panhoten cuma nama panggung," ujar yang lainnya. "Lah gw kira Van Hoten itu nma panggung wkwkwk," kata netter.

Charly agaknya sadar sedang jadi bahan sindiran netter. Ia lantas mengungkap pendapatnya di Instagram.

"BIAR TAMBAH SERU DAN RAME APLOAD JUGA AH......HAHAAHHA. MAU KOMEN APAPUN BAGIKU MALAH JUSTRU AKU BERTERIMAKASIH KEPADA ORANG YG KOMEN MIRING ATO NYINYIR KARNA JUSTRU BAGIKU ITU BERKAH NEGATIF KALI NEGATIF = POSITIF. LALU UNTUK MENYALAKAN CAHAYA LAMPU AGAR BISA MENYALA TERANG HARUS ADA MUATAN POSITIF DAN BUTUH MUATAN NEGATIF. DAN APAPUN NAMANYA...YG PENTING MINUMNYA TEH BOTOL SOSRO HAHAHAHAH...DAN SING PETING TETAP BERKARYA...LALU WARNAI DUNIA DENGAN KARYAMU. SALAM DAN DOAKU," seru Charly.

You can share this post!

Related Posts