Maju Pileg 2019 Diremehkan Netter, Jane Shalimar Malah Semakin Semangat
Instagram/janeshalimar01
Selebriti

Lewat Instagram Story, Jane Shalimar memberikan tanggapannya soal cibiran di media sosial.

WowKeren - Bursa pencalonan untuk Pemilu 2019 sudah dibuka. Beberapa nama selebriti dikabarkan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Salah satu artis yang dipastikan maju dalam Pileg 2019 adalah Jane Shalimar.

Lewat Instagram pribadinya, Jane mengabarkan bahwa ia maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II Kota Depok. "Bismillahirramanirrahim...penentuan nomor urut sudah terlewati..dengan memohon rahmat Allah SWT, bersama @pdemokrat saya maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Depok dapil II (kecamatan Beji-Cinere-Limo) nomor urut 1," tulis Jane.

"Berkat doa dan dukungan teman2 semua, SATU per SATU tahapan akan dilewati, dengan berSATU-nya saya dengan @irrudikadarisman yang maju sebagai Calon Legislatif DPR-RI dan @irfansuryanagara sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi," lanjutnya. "Semoga jalan kami diberikan kemudahan dan di ridhoi oleh Yang Maha Kuasa...aamiin allahumma aamiin."

Jane Shalimar Nyaleg

Source: Instagram


Postingan tersebut disambut antusias oleh pengikut Instagram Jane. Namun pendapat yang sangat berbeda diberikan netter di akun gosip @igtainment yang membagikan ulang postingan Jane. Alih-alih mendukung, banyak netter yang mencibir dan meremehkan Jane sebagai Caleg.

"Hadeeh rusak dah kota gue, bisa apa coba dia kan," kata netter. "Bah percintaannya aja gagal terus gimana mau jadi anggota dewan," sindir yang lain. "Pertanyaan simple sih emng mrka udh cukup ilmunya?" ujar netter lain. "Kalo menurut gue dia punya basic pendidikan dan pengetahuan yg luas sih ga masalah. Tp kalo dia cuma modal tampang dan nama? Big NO!!!!" tutur lainnya.

Jane Shalimar Nyaleg 2

Source: Instagram

Banyaknya cibiran ini pun sampai ke telinga Jane Shalimar. Lewat Instagram Story, artis cantik itu memberikan tanggapannya seputar komentar nyinyir netter. Alih-alih marah dan balik mengutuk netter, Jane justru mengaku semakin semangat dan ingin membuktikan kerja kerasnya sebagai wakil rakyat nantinya.

"Nggak apa2....semakin kalian meremehkan sy, semakin sy semangat utk menunjukkan kemampuan sy..," tulis artis yang kini bersahabat dengan Vanessa Angel tersebut. "Alhamdulillah msh banyak yg sayang dan memberi support moril koko...let's fighgt for #1!!"

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel