Pamer Foto Bareng Putrinya yang Derita Leukimia, Eks Suami Denada Tersenyum Meski Diam-Diam Nangis
Selebriti

Jerry Aurum berusaha menjadi ayah yang baik dan mendoakan kesembuhan Shakira yang mengidap leukimia.

WowKeren - Denada sempat mengungkap soal reaksi mantan suaminya, Jerry Aurum, ketika putri mereka didiagnosa leukimia. Sama seperti Denada, Jerry juga diam-diam menangis karena Shakira sakit.

"Dia diam, dia cuma bilang, 'Aku nggak mau orang pity melihat anakku'," kata Denada. "Aku juga seringkali lihat mas Jerry nangis nggak karuan. Buat papanya pasti berat."


Namun meski sedih, Jerry juga ikut memberikan dukungan pada Shakira yang kini dirawat di Singapura. Ia tampak berusaha tersenyum untuk menutupi perasaannya.

You got me, sweetie..

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Dalam foto terbaru, tampak Jerry mencium kening Shakira dengan penuh sayang. Buah hatinya itu juga terlihat tersenyum memeluk ayahnya. Lewat foto itu, Jerry seolah ingin menyiratkan dukungan dan doa untuk Shakira. Ia berjanji akan selalu ada buat Shakira. "You got me, sweetie..," tulis Jerry.

Sejumlah fans terharu dengan kasih sayang Jerry pada Shakira. Walaupun telah bercerai dengan Denada, Jerry tak lantas mengabaikan putrinya begitu saja.

"Shakira semoga cepat sehat kembali,kangen liat dynamic duo beraksi..doaku selalu menyertai mu anak manis," harap fans. "Get well soon Shakira.. Keep strong Bang Jerry & Family," kata yang lainnya. "Gws Shakira...doa terbaik buat mu sayang....yg kuat @denadaindonesia @jerryaurum," seru fans.

You can share this post!

Related Posts