Mesra Gandengan Tangan, Vino Bastian-Marsha Timothy Jadi Pasangan Idaman
Instagram/vinogbastian
Selebriti

Banyak warganet mengaku iri dengan kemesraan yang terjalin antara pasangan suami istri Vino dan Marsha.

WowKeren - Vino Bastian dan Marsha Timothy resmi menikah pada 20 Oktober tahun 2012 yang lalu. Pasangan suami istri ini juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian.

Meski sudah menjalin hubungan selama hampir enam tahun, rumah tangga mereka sepertinya nyaris terhindar dari gosip miring. Keduanya juga tampak semakin mesra setiap harinya.

Pada Rabu (18/7), Vino terlihat mengunggah fotonya saat sedang menghabiskan waktu bersama dengan Marsha. Pemain film "Warkop DKI Reborn" ini pun tampak menggandeng erat tangan istrinya itu.

Melihat unggahan ini, banyak warganet yang memberikan respon di kolom komentar Vino. Beberapa dari mereka mengaku iri dengan kemesraan pasangan ini. Sementara itu, beberapa warganet yang lain menyebut bahwa pasangan Vino dan Marsha adalah pasangan idaman mereka.

"Bkin iri ajah duuh..syukaak ama kalian langgeng yaah" tulis akun @di***na. "Pasangan paling serasi ni mah....vinooo idolaku dari dulu sampai sekarang..." sahut akun @ch***ad. "Ketjehhh parahsi bang! Couple goals idaman banget nih!" tambah akun @ri***yf.

Di sisi lain, Vino juga berhasil membuat warganet terharu dengan perlakuannya terhadap sang anak. Beberapa waktu yang lalu, Vino diketahui rela menjadi seorang badut demi merayakan ulang tahun putri semata wayangnya tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait