Gantikan Lee Seung Gi Jadi MC Spesial 'Produce 48', Bora Malah Dihujat Tak Bisa Apa-Apa
Naver
TV

Bora ditunjuk mengisi kursi MC Lee Seung Gi untuk sementara waktu. Begini komentar pedas netter.

WowKeren - Bora eks Sistar akan mengisi posisi Lee Seung Gi di "Produce 48" untuk sementara waktu. Mengingat aktor ganteng tersebut tidak bisa berpartisipasi karena berbenturan dengan jadwal lain.

Tahun lalu, Leeteuk Super Junior juga melakukan hal yang sama sepetti Bora dengan menggantikan BoA selama ronde kedua "Produce 101" season 2. Bora menjadi MC spesial untuk tahap evaluasi "Produce 48" berikutnya.

Namun ditunjuknya Bora menggantikan Lee Seung Gi rupanya tak begitu disambut dengan baik oleh netter. Alih-alih mendukungnya, netter justru menghujatnya karena dinilai tak memiliki bakat. Bahkan beberapa netter curiga ia terpilih menjadi MC spesial karena campur tangan agensinya yang juga menaungi Lee Seung Gi.


오늘은 #아는형님 하는날🎓 #보라#나라#주이#연우 #라라랜드 😆💜

Sebuah kiriman dibagikan oleh BoRa💜 (@borabora_sugar) pada

"Kenapa tidak menggunakan Lee Hongki saja," komentar netter. "Kemampuan ngerapnya mungkin saja lebih buruk daripada para trainee," tambah netter lain. "Tidak memiliki bakat apa-apa. Tidak bisa ngerap. Ini karena kekuatan agensi, kan? Dia kan satu agensi dengan Lee Seung Gi," sahut yang lain. "Jika dia menjadi salah satu, Soyu pasti akan memarahinya habis-habisan," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Produce 48" akan tayang pada Jumat (20/7) pukul 11 malam waktu setempat di Mnet. Bagi penonton setia ajang survival ini, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel