Nia Ramadhani Akui Bakal 'Diusir' Ardi Bakrie Jika Nekat Lakukan Ini
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Andai melakukan hal tersebut, Nia juga mengakui jika Ardie pasti bakal menanyakan soal jatah uang bulanannya.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan pengusaha Ardie Bakrie termasuk sepi dari isu miring. Keduanya kerap terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan.

Hubungan Nia dan keluarga Bakrie pun tampak baik-baik saja. Mereka bahkan sempat berlibur bersama. Hal ini terungkap lewat unggahan Ardi di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Fokus pada keluarga membuat Nia jarang terlihat di layar kaca. Hingga akhirnya ia menjadi host bersama Jessica Iskandar membawakan sebuah acara. Namun ada pengakuan menarik yang disampaikan oleh Nia saat mewawancarai Shandy Aulia belum lama ini.

Saat menyinggung soal adegan ciuman yang dilakukan oleh Shandy di film yang dibintanginya, Nia dengan tegas mengaku tidak akan mengambil tawaran itu. Pasalnya, ia yakin pasti akan diusir oleh sang suami, Ardi Bakrie.

"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah," ujar Nia di acara "Ngopi Dara" belum lama ini. "Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah."

Tak hanya itu, Nia juga memprediksi jika Ardie juga bakal menanyakan soal jatah bulanannya. "Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" lanjut Nia seraya tertawa.

You can share this post!

Related Posts