Nia Ramadhani 'Melayang' di Foto Keluarga, Diejek Seram Hingga Pose Tak Sopan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Foto Nia Ramadhani malah dipuji warganet layaknya potret keluarga Edward Cullen di film 'Twilight' yang sempat hits beberapa waktu silam.

WowKeren - Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan. Tidak sedikit publik yang dibuat iri melihat keharmonisan Nia dengan keluarga suaminya, Ardie Bakrie.

Hampir di segala unggahan foto Instagram Nia, ibu tiga anak itu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini saat Nia memamerkan foto keluarganya pada Rabu, 18 Juli 2018.

Dalam foto tersebut, Nia tampil anggun dan cantik dengan gaun pastel yang dikenakannya. Namun perhatian netter justru tertuju pada pose Nia.

Sahabat Jessica Iskandar cs itu tampak lebih tinggi dari Ardie. Berbeda dengan kedua wanita lainnya, Nia memilih pose berdiri seraya merangkul Ardie.


Warganet pun menyebut pose Nia tidak sopan terhadap sang suami dan kakak-kakaknya. Tak hanya itu, suasana pemotretan juga dinilai warganet terlalu gelap hingga terkesan suram sekaligus seram. Bahkan ada yang menyebut foto Nia layaknya potret keluarga Edward Cullen di film "Twilight" yang sempat hits beberapa waktu silam.

"Seolah-olah NIA yg punya power ! Serem melayang gtu.. kayak ketua suku nya wkwkwk..." sindir pemilik akun @itsgio***nny. "Ka nia cantik. Cm kalo bajunya gitu bagusnya jgn naik ditangga ya. Horor. Serem. Hehehee," sahut akun @oshy***am.

"Keluarga cullen (twilight)" komentar pemilik akun @evs***ahyuni seraya menambahkan emoji tertawa. "Waduuhh... Kesannya sereemm bngtt Nia sayang.. Btw knp itu trlihtt tinggi bngttt dr micuaa," tambah akun @lylla**lan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru