Punya Bodi Ramping, Begini Diet yang Dilakukan Member Black Pink
SBS PD Note
Selebriti

Member Black Pink melakukan diet dan olahraga yang cocok untuk tubuh masing-masing.

WowKeren - Sejak kemunculannya, Black Pink sukses menjadi sorotan banyak pihak. Bukan hanya kemampuannya bernyanyi dan menari, visual keempat member Black Pink ini sukses membuat iri banyak fangirl.

Bagaimana tidak, Jisoo cs dikenal memiliki badan ramping dan kaki yang jenjang. Bahkan Rose digadang-gadang sebagai idol generasi baru yang memiliki ukuran pinggang semut.

Untuk meraih penampilan ramping seperti itu, banyak hal yang dilakukan oleh keempat idol besutan YG Entertainment ini. Mulai dari diet hingga melakukan yoga. Mereka mengungkap rahasia bodi ramping di wawancara dengan majalah Cosmopolitan belum lama ini.


"Aku olahraga dengan rutin. Aku memilih untuk lelah dengan melakukan satu jenis olahraga. Aku senang melakukan flying yoga tapi juga belakangan ini aku melakukan pilates," ujar Jennie. "Aku juga makan makanan sehat setelah olahraga. Aku suka alpukat jadi aku makan salad alpukat dengan segelas jus detox setiap hari. Aku rela untuk makan malam dengan makanan yang rasanya ringan agar bisa makan porsi besar berikutnya. Setiap orang bisa menikmati dan melakukan diet untuk waktu yang lama setelah mengetahui pola yang cocok."

Lisa sebagai salah satu member yang disebut memiliki proporsi tubuh sempurna dengan wajah kecil bagi orang Korea ternyata tak suka melakukan olahraga. "Saat aku lihat yang lain olahraga, aku ikut olahraga dengan mereka tapi selalu gagal. Meskipun begitu, aku memastikan untuk minum jus detox setiap hari seperti Jennie unnie haha," lanjut Lisa.

"Aku memulai untuk pilates. Aku mencoba untuk melakukannya setiap 2 hari sekali. Aku tak memilih soal makanan tapi aku aku suka makan banyak dengan sayuran favorit seperti paprika dan wortel. Untuk camilan, aku suka makan buah daripada kripik," jelas Rose. Jisoo sendiri mengaku member yang berat badannya gampang naik.

"Aku tipe orang yang berat badannya gampang naik. Tapi setelah menghabiskan waktu bersama member, sepertinya tubuhku perlahan berubah," akunya. "Berat badanku tak lagi gampang naik. Aku tak olahraga rutin dan hanya melakukan latihan menari saja. Karena kami punya rencana konser, sepertinya kami melepaskan waktu olahraga untuk latihan haha."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait