Buktikan Akur, Suami Stevianne Agnecya Akhirnya Pamer Foto Mesra
Instagram/drucillakalea
Selebriti

Wajah keluarga kecil Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama tampak tersenyum bahagia dalam foto tersebut seolah tidak terjadi apa-apa.

WowKeren - Rumah tangga mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, belum lama ini dikabarkan retak. Suami Stevianne, Anggi Pratama, dituding berselingkuh. Stevianne pun disebut-sebut mengamuk hingga menghapus foto dan menabrak mobil milik Anggi.

Tak ingin rumor berkembang, Stevianne pun memberikan klarifikasi. Anggi sendiri kini telah aktif kembali di media sosial dengan akun Instagram yang baru.

Lewat akun Instagram miliknya pula, Anggi mengunggah foto keharmonisan keluarga mereka. Dalam foto tersebut, Anggi tampak bergurau dengan putri pertama Stevianne dengan Samuel, Drucilla. Sedangkan anak pertama Stevianne bersama Anggi digendong oleh sang ibu.

Wajah mereka pun tersenyum bahagia dalam foto tersebut seolah tidak terjadi apa-apa. Lucunya, putra Anggi dan Stevianne, Zayn, justru tampak manyun melihat sang ayah.


Bali ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggi Pratama (@anggipratamazayn) pada

Foto yang diambil saat liburan ke Bali itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang mendoakan agar pernikahan Anggi dan Stevianne bisa langgeng hingga akhir hayat. Keduanya pun disanjung sebagai couple goals oleh sebagian warganet lainnya.

"Bahagia selalu yaa Kaka @steviagnecya dan kak @anggipratamazayn , ahh g tau knp , bahagia dan seneng aja liat keluarga nya komplit begini best couple dah, samawa yaa selalu sampai janah," sanjung akun @dew***ps. "Bahagia slalu ,apapun lika liku rumah tangga kalian,tetap pertahan kan ya kk ,kalian cocok bgt.." tambah akun @tutij***xx

Selain menjadi selebgram, Stevianne juga dikenal sebagai model di panggung catwalk. Sedangkan Anggi berprofesi sebagai pilot. Meski sering menuai isu miring, hubungan Anggi dan Stevianne terbukti masih harmonis dan romantis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait