Tak Disangka, Pemain Sepak Bola Mats Hummels Ternyata Ngefans Sama Black Pink
Twitter
Selebriti

Diminta memilih menukar jersey dengan BTS atau Black Pink, Mats Hummels memberikan jawaban ini.

WowKeren - Piala Dunia 2018 memang telah berakhir dan juaranya yaitu Perancis. Namun cerita-cerita dari para pemain sepak bola yang berpartisipasi di ajang 4 tahunan tersebut tampaknya belum habis untuk diungkapkan.

Seperti salah satu cerita dari pemain sepak bola asal Korea Selatan, Kim Young Kwon. Kim Young Kwon bersama pemain sepak bola lainnya yang juga berpartisipasi dalam Piala Dunia belum lama ini tampil di acara MBC "Radio Star".

Kim Young Kwon bercerita bahwa setelah pertandingannya melawan Jerman, ia berkesempatan untuk bertukar jersey dengan Mats Hummels. Ia bercerita bahwa pertukaran jersey ini berlangsung cukup lama karena adanya perayaan dari kemenangan Korea Selatan saat itu.

Yang bikin ia terkejut adalah Mats ternyata masih menunggunya di depan ruang loker untuk bertukar jersey dengannya. Young Kwon bahkan memuji Mats pantas untuk mendapatkan julukan atlet global karena hal tersebut.


Kabar ini ternyata sudah ramai menjadi perbincangan dan sampai di telinga klub Mats berasal yaitu Bayern Munchen FC. Bahkan akun Twitter Bayern Munchn membuat cuitan soal pertukaran jersey Mats dengan sosok terkenal di Korea Selatan lainnya.

Bayern Munchen menuliskan, "Karena sekarang Korea Selatan telah jatuh cinta dengan @mathummels, siapa yang selanjutnya bertukar jersey dengannya?". Bayern menambahkan akun dan foto Bangtan Boys dan Black Pink.

Mats pun membalas cuitan tersebut dengan mengatakan, "Blackpink!". Sontak Mats pun mendapatkan komentar dukungan dari para fans internasional lewat Twitter. Banyak yang bertanya apakah Mats benar-benar ngefans dengan Black Pink lewat jawaban tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait