Berasal Dari Program yang Sama, Chung Ha Berikan Nasihat Pada Kontestan 'Produce 48'
Selebriti

Pernah merasakan hal yang sama, begini nasihat Chung Ha untuk pada kontestan 'Produce 48'

WowKeren - Kim Chung Ha merupakan salah satu penyanyi jebolan program survival, "Produce 101" musim pertama. Setelah grup proyek I.O.I bubar, ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Sementara yang lain membentung grup masing-masing.

Pada Rabu (18/7) kemarin, Chung Ha sukses menggelar showcase untuk mini album terbarunya "Blooming Blue". Mini album ini merupakan yang ketiga setelah ia sukses dengan lagu "Why Don't You Know" dan "Roller Coaster".

Dalam showcase-nya, Chung Ha memberikan sedikit nasihat untuk para juniornya di "Produce 48" sebagai idol yang pernah merasakan perjuangan yang sama. Ia berharap agar para kontestan tidak terlalu memikirkan pemberitaan media.

"Mereka banyak ditampilkan di media untuk pertama kali, menjadi sedih dan bahagia saat melihat postingan orang, mengalami kebingungan dan membuat banyak kenangan indah," tutur Chung Ha. "Tapi aku harap mereka tidak akan terlalu terperangkap dalam hal itu."


"Aku harap kalian tidak kehilangan apa tidak kehilangan apa yang kalian putuskan dan tidak terluka," lanjutnya. "Ketika aku pergi ke sana, semua orang sangat ceria dan energik. Terma kasih banyak untuk enetgi baik yang aku terima ketika aku ke lokasi syuting. Semoga kalian berhasil!!"

Sementara itu, Chung Ha mengunggah sebuah foto cantik seusai showcase. Dalam fotonya, ia mengungkapkan akan lebih bekerja keras dan berterima kasih atas segala dukungan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru