Bikin Gemas, Kai Bahas Kedekatan dan Ungkap Fakta Lucu Ini Tentang Para Keponakannya
Allure
Selebriti

Kai buka-bukaan mengenai hubungan dengan 2 keponakan kecilnya yang menggemaskan.

WowKeren - Kai dikenal dekat dengan 2 keponakan kecilnya. Kai bahkan tak malu untuk memperlihatkan foto liburannya dengan keluarga dan keponakannya di Hawaii beberapa waktu lalu.

Bahkan belum lama ini 2 keponakan Kai yang menggemaskan tersebut asyik menonton konser EXO. Ada lagi yang membuat fans heboh ketika Kai mengunggah foto kedekatan dengan memeluk dan mencium kedua keponakannya tersebut di backstage konser.

Ada fakta lucu yang diungkap Kai mengenai kedua keponakannya tersebut. Lewat wawancara dengan majalah Allure, Kai mengaku ternyata sang keponakan lebih menyukai karakter 'Ato' daripada dirinya. Kok bisa?

"Mereka menyukai karakter 'Ato' yang aku perankan di drama, bukan aku. Mereka selalu melihat ke arah 'Ato' meski aku berada disamping mereka," ujar Kai. "Mereka belum bisa menyebutkan 'Kai samchon (Paman Kai)' jadi mereka memanggilku 'Kaichun'."


"Bertemu dengan keponakan membuat sangat sangat bahagia," lanjutnya. "Mereka belum bisa lancar berbicara jadi hanya mengatakan 'Kaichun', 'Kau tidak bisa', 'Aku menyukainya' dan 'Aku tidak menyukainya. Tapi mereka belakangan ini suka berkata 'Tidak' dan 'Aku tidak menyukainya'."

"Kalau aku bilang 'Kaichun, cium' mereka bakal bilang 'Aku tak mau' dan memukulku. Kalau aku bilang 'Kaichun akan pergi' lalu mereka bilang 'Tidak' dan memelukku," tambah idol kelahiran tahun 1994 ini. "Aku benar-benar gila. Aku fans berat belakangan ini. Aku membelikan hadiah untuk mereka beberapa hari lalu, aku tak sabar untuk memberikannya kepada mereka."

Kai sendiri memiliki kedua kakak perempuan yang umurnya tak berbeda jauh dengannya. Kedua kakaknya ini membuka bisnis coffee shop bernama "Kamong" yang sangat terkenal di kalangan penggemar EXO. Bahkan jika beruntung, para penggemar bisa bertemu Kai yang membantu sang kakak di sela-sela kesibukannya.

Sementara itu Kai saat ini masih disibukkan dengan jadwal konser tur EXO. EXO masih akan mengunjungi Macau setelah menggelar konser encore Elyxoin di Korea beberapa waktu lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru