Kembali ke Thailand, DJ Katty Butterfly Bakal Kangen Masakan Indonesia Satu Ini
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly mengabarkan dirinya akan pulang ke Thailand.

WowKeren - DJ Katty Butterfly merupakan seorang disk jockey asal Thailand yang merantau ke Indonesia. Kiprahnya sebagai DJ di Tanah Air pun semakin melejit lantaran kemampuan hebatnya. Ia pun kerap berpakaian seksi dalam pekerjaannya. Kendati demikian, Katty adalah sosok yang rendah hati dan sederhana.

Di akun Instagram miliknya, @dj_kattybutterfly36, ia sering mengunggah video saat ia tengah menyantap berbagai macam makanan. Namun kali ini, dalam unggahan Instagramnya pada Kamis (19/7), Katty mengabarkan bahwa ia akan segera pulang ke Thailand. Ia mengungkapkan bahwa makanan yang akan ia rindukan adalah Nasi Padang.

"Dut akan kangen nasi padang banget," tulis Katty di keterangan fotonya. "Dada indonesia see you in thailand."

Unggahan Katty ini pun langsung diserbu warganet dalam kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka mengaku akan merindukan sosok Katty di Indonesia. Mereka juga turut mendoakan keselamatan dalam perjalanan pulang Katty ini.

"Dut pulang k thailand ya? Dut sangat menginspirasi,aku suka liat vidio dut makan jadi aku lahap makan sampe nambah sama lalapan nya,kapan lagi makan" dut? Jangan lupa come back indo ya dut @dj_kattybutterfly36," tulis akun @della***. "Duttt pulang lagi kok ke Indonesia hati2 di jalan save flight yaaa dutt sayank," sambung akun @ifa***.

"Dari sekian byk makanan yg dut makan, dut cuma kangen nasi padang...nasi padang is the best lah..take care dut," komentar akun @imelda***. "Ikut ke thailand dong dut @dj_kattybutterfly36 nanti aku masakin nasi padang di thailand," tambah akun @della***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait