Indro Warkop Izin Tak Temani Sang Istri Kemoterapi, Netter Ramai Berikan Doa
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Meski harus absen, Indro Warkop tetap memberikan semangat untuk istrinya yang sedang dirawat lantaran terkena kanker.

WowKeren - Pelawak legendaris Tanah Air, Indro Warkop selalu setia mendampingi sang istri, Nita Octobijanthy, yang kini sedang dirawat akibat mengidap penyakit kanker paru-paru. Nita sendiri diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru sejak Agustus 2017 lalu.

Selain itu, Indro juga telah memercayakan sang istri ditangani oleh para dokter ahli di Indonesia. Namun kali ini, Indro izin tak bisa menemani sang istri menjalani kemoterapi lantaran harus bekerja. Meski begitu, Indro mendoakan agar proses pengobatan istrinya berjalan dengan lancar, dan akan segera kembali setelah pekerjaannya selesai.

Hal tersebut diungkapkan Indro melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7). Dalam foto tersebut, Indro terlihat menemani Nita yang duduk di atas ranjang rumah sakit.

"Sayangku, maaf hari ini harus absen nemenin Kemo, tp pasti lancar inshaa Allah. Kerja dulu ya, ini skrg sdh di jalan," tulis Indro di bagian keterangan foto. "Nanti seselesainya langsung ke sana. Semangat selalu ya, tim sukses semua semangat buatmu."


Usai melihat foto yang diunggah Indro tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka beramai-ramai memberikan semangat dan doa kepada istri Indro agar segera sembuh dari penyakitnya.

"Ya Allah smoga cpt smbuh Tante aamiin ya Allah," komentar akun @jasmi******ine95. "Moga lekas di sembuh kan sgala penyakit nya oleh allah .shingga bisa sehat dan beraktifitas lagi," tambah akun @zulfi*****zal0. "Tetep semangat Tante, insya Allah lekas sehat aamiin," sambung akun @bota****pung.

"Semoga lekas pulih seperti semula yaa Allah,, Aminnn," tulis akun @donny****iadie. "Semoga diberikan kesembuhan oleh Allah dan selalu dalam lindungan-NYA. Aamiin," imbuh akun @te****sh. "Semoga diberikan kemudahan dalam menghadapi cobaan.... Semoga lekas sembuh," sahut akun @maw*****ntung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait