Merasa Dirugikan, Pevita Pearce Tak Mau Lagi Ditanya Isu Pacari Ariel
Selebriti

Pevita sudah sempat membantah kalau ia pacaran dengan Ariel dan merasa terganggu dengan rumor tersebut.

WowKeren - Pevita Pearce agaknya masih terus disorot soal kedekatannya dengan Ariel. Ketika datang ke Gala Premiere filmnya, "Buffalo Boys", adik Keenan Pearce, lagi-lagi ditanya soal Ariel.

"Ariel 'NOAH' diundang nggak (Gala Premiere)?" tanya awak media di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). Pevita tak mau bicara dan langsung mengakhiri sesi wawancara. Ia memilih meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Pevita sudah menyangkal soal rumor tersebut. Ia awalnya diberitahu seorang sahabat tentang rumor tersebut.

Ia menyindir akun gosip terkesan memutarbalikkan fakta tentang dirinya. Karena itu, Pevita sempat malas memberikan klarifikasi.

"Di era medsos ruang gerak seseorang sangat terbatas. Yang saya rasakan sekarang, banyak akun gosip memanipulasi fakta," kata Pevita. "Kalau saya terciduk, sih masih oke, tapi memanipulasi fakta lebih mengerikan."


"Kalau ada fakta tentang saya diputarbalikkan, mau mengklarifikasi juga buat apa?" lanjutnya. "Saya merasa tidak punya utang penjelasan kepada siapa pun terkait foto itu. Pada akhirnya nanti, mana yang benar dan salah akan terungkap."

Namun lantaran isu masih terus berhembus, Pevita merasa perlu memberitahu media soal itu. Ia mengaku tak nyaman dengan rumor dirinya dan Ariel pacaran. Ia juga menegaskan kalau kabar kebersamaan dengan Ariel itu sama sekali tidak benar.

"Jujur, saya terusik dengan beredarnya video dan foto itu. Saya merasa dirugikan," kata Pevita pada Tabloid Bintang. "Saya enggak terlalu mengikuti dan membaca berita. Banyak yang menanyakan foto dan video itu kepada saya. Itu tidak benar. Malah ada sosok perempuan yang berjalan dengannya dibilang sebagai saya, padahal itu bukan saya. Saya dibilang berpacaran sama Ariel, padahal nggak."

Meski tak pacaran, Pevita mengaku kenal Ariel karena urusan kerja. Ia memang sempat menjadi bintang video klip lagu NOAH, "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu", 2012. 

"Kami sebatas saling kenal,” ujar Pevita. "Mungkin ada orang-orang yang enggak terlalu banyak aktivitas atau mencari pelarian dengan melakukan kegiatan kurang produktif, salah satunya mengasup isu-isu di medsos. Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati. Saya hati-hati bergaul saja, masih terpeleset gosip, kan?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru