Kriss Hatta Diisukan Jalan Lagi Bareng Hilda Vitria, Reaksi Billy Syahputra Jutek Banget
Selebriti

Billy mengaku tak mau tahu soal rumor baikan dan menegaskan hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

WowKeren - Kriss Hatta sempat dikabarkan baikan dengan Hilda Vitria. Dugaan itu muncul karena Kriss terciduk bersama wanita mirip Hilda.

Dalam sebuah foto, Kriss tampak enjoy ditemani wanita itu. Sebagian netter mengira itu Hilda namun ada yang menduga kalau wanita tersebut sosok lain yang diduga kekasih baru Kriss.

"Kok kayak Hilda? Udah baikan?" tanya netter. "Bukan hilda ni,,hilda kan bodi emak2.ini cantik langsing," ujar netter. "Mirip Hilda, settingan ya?" tanya yang lainnya.

Menanggapi hal itu, pacar Hilda, Billy Syahputra, malah cuek. Ia tak mau tahu soal itu dan menegaskan hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

"No commentlah. Nggak tahu, nggak pengen tahu juga," kata Billy jutek saat diwawancara oleh Suara.com. "Ini aku mau jemput dia (Hilda)."

"Hari ini (18 Juli) ada persidangan, tinggal saksi dari pihak sana. Ini sekalian jemput sekalian nemenin. Karena katanya dia bawa saksi dari pihak sana," kata Billy. "Penasaran. Dia (Kriss) gonta-ganti saksi melulu. Gonta-ganti pengacara melulu. Nggak konsisten dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru