Sukses Turun Berat Badan, Robby Purba Tantang Roy Kiyoshi Jalani Diet Keto
Instagram /robbypurba
Selebriti

Netter bahkan penasaran dengan menu makanan yang dikonsumsi Robby saat menjalani diet keto.

WowKeren - Presenter Robby Purba mengaku telah menjalani progam diet keto selama dua bulan demi menghasilkan bentuk tubuh yang diimpikan. Diet keto sendiri merupakan diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Hasil dari dietnya itu, ukuran baju Robby pun berubah hingga perut six pack ia dapatkan.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada Kamis (19/7), Robby kembali menunjukan hasil diet keto. Robby yang sedang mencoba baju untuk syuting "Karma", memamerkan perubahan tubuh terutama di bagian pinggang.

Sebelum menjalani diet keto, Robby mengaku lingkar pinggangnya 99 sentimeter. Usai menjalani diet, lingkar pinggang pria kelahiran 1986 itu berubah menjadi 90 sentimeter. Terlihat dalam unggahan foto itu, celana hitam yang dikenakan Robby menjadi longgar cukup banyak.

"Alhamdulillah hari ini aku sudah mulai fitting baju untuk KARMA yang baru. Makasih semua utk doa dan dukungannya yah.. Nah aku disini pgn menyampaikan sesuatu yg semoga bs menginspirasi," tulis Robby. "Celana ini adalah celana di KARMA BAIK which is 2 bulan lalu dibuat oleh tim wardrobe @antv_official . Dan hari ini aku harus mengukur ulang krn memang ada perubahn dalam bentuk fisik. Ukuran pinggang ku dari 99 menjadi 90."

Alhamdulillah hari ini aku sudah mulai fitting baju untuk KARMA yang baru. Makasih semua utk doa dan dukungannya yah.. Nah aku disini pgn menyampaikan sesuatu yg semoga bs menginspirasi. Celana ini adalah celana di KARMA BAIK which is 2 bulan lalu dibuat oleh tim wardrobe @antv_official . Dan hari ini aku harus mengukur ulang krn memang ada perubahn dalam bentuk fisik. Ukuran pinggang ku dari 99 menjadi 90. Semua berkat diet #keto hehee. Ini adalah #ketotransformation aku selama 2 bulan ini. Pengen coba jalani keto? Nanti kita coba live instagram ya yg pgn nanya-nanya. Nah aku pgn nantang kang pecel @roykiyoshi jg ahh utk kempesin perut hihihi. Ayoo dek kamu bisa!!!!


Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Lantaran puas dengan hasil diet keto, Robby pun tak segan membagi pengalaman dengan penggemar lewat siaran langsung di akun Instagram miliknya. Robby bahkan memberikan tantangan diet keto pada rekan satu timnya dalam memandu acara "Karma" yakni Roy Kiyoshi.

"Pengen coba jalani keto? Nanti kita coba live instagram ya yg pgn nanya-nanya," lanjut Robby. "Nah aku pgn nantang kang pecel @roykiyoshi jg ahh utk kempesin perut hihihi. Ayoo dek kamu bisa!!!!"

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Melihat keberhasilannya, netter pun dibuat penasaran dengan resep makanan yang dikonsumsi Robby saat menjalani diet keto.

"Mau resepnya....gimana caranya," komentar akun @wirda***. "Resep ketonya apa bang @robbypurba duh ditungguin kok ga dibagi2 resepnya," sahut akun @lastr***.

"Bang mau dong diet keto.. caranya gimana? @robbypurba," tulis akun @rhein***. "Iya nih, kasih tau cara yg baik and benarnya untuk diet keto, soalnya mungkin sari sendiri salah cara dietnya. Nah berhubung Bang Robby udah berhasil, boleh lah ngintip caranya. Kalu tdk keberatan dan ga sibuk. Thank you sebelumnya," balas akun @diah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait