Rayakan Hari Ular Nasional, Fans Taylor Swift Sindir Kim Kardashian
zimbio
Selebriti

Tak hanya beri sindiran, para penggemar Taylor juga beramai-ramai menyuruh Kim meminta maaf pada sang idola.

WowKeren - Perselisihan Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian pada tahun 2016 tentunya menjadi momen yang patut dikenang oleh Swifties (sebutan fans Taylor). Apalagi setelah Kim menjuluki idola mereka dengan sebutan "ular", sebagai simbol kelicikan yang dilakukan oleh Taylor kepadanya dan sang suami.

Namun setelah dipanggil ular oleh Kim, rupanya Taylor tidak ingin imej negatif tersebut malah mengekangnya. Pelantun "Blank Space" ini justru memanfaatkan julukan tersebut sebagai bagian promosi album barunya, "Reputation".

Seperti yang diketahui, ular menjadi salah satu tema untuk promosi "Reputation". Hal ini terlihat dari banyaknya atribut bernuansa ular dalam video musik "Look What You Made Me Do". Tak hanya itu, Taylor juga tak segan menjadikan ular sebagai desain panggung serta merchandise untuk tur "Reputation Stadium" yang tengah ia gelar.

Taylor Swift Rayakan Hari Ular Nasional

Splash News

Kini, berselang dua tahun semenjak insiden "ular" tersebut, Taylor bahkan dengan sengaja merayakan Hari Ular Nasional pada Rabu (18/7) lalu. Terbukti, kekasih Joe Alwyn ini terlihat melenggang dengan mengenakan backpack kulit ular sebelum masuk ke dalam mobilnya.

Selain itu, musisi asal Pennsylvania tersebut juga merayakan Hari Ular Nasional ini di atas panggung. Kala membawakan lagu "Look What You Made Me Do" di Cleveland, Ohio, Taylor tak melewatkan kesempatan untuk mengingatkan orang-orang jika ia belum melepaskan ular sebagai bagian dari dirinya. "Selamat Hari Ular Nasional, hari favoritku tahun ini!" kata Taylor dengan bersemangat pada para penonton.


Menariknya, tentunya hari bersejarah ini juga diperingati oleh para penggemar Taylor. Namun alih-alih mengenakan atribut bertema ular layaknya sang idola, mereka justru sibuk melayangkan sindiran pada Kim Kardashian, selaku "pencetus" Hari Ular Nasional.

Swifties beramai-ramai menghujani akun Kim dengan berbagai kritik dan hujatan. Tak hanya itu, mereka juga menyematkan tagar #KimApologizeToTaylor dalam perayaan Hari Ular ini.

"Lihat kemunafikan Kum Silicone Kartrashian. Dia membully Taylor Swift dan ketika media mengkritik suaminya, dia mengatakan kesehatan mental bukan lelucon. Jika dia benar-benar peduli dengan kesehatan mental maka dia harus meminta maaf kepada Taylor. #KimApologizeToTaylor," cuit seorang penggemar.

"#KimApologizeToTaylor kau membullynya (Taylor) untuk melindungi suamimu yang seksis dan mendukung Trump," imbuh lainnya. "#KimApologizeToTaylor kau harus meminta maaf karena menyebabkan kebencian yang telah Taylor terima dari akhir 2016 hingga hari ini," sahut yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait