Bikin Gemas, Chanyeol Tampil Polos Tanpa Makeup dan Pose Imut Bareng Ibunda
Twitter
Selebriti

Ibu Chanyeol menuai pujian mengenai visualnya di media sosial. Intip foto mereka di bawah ini.

WowKeren - Chanyeol memang dikenal memiliki keluarga visual. Sang kakak yang berprofesi sebagai pembawa berita diketahui memiliki wajah super cantik. Tak kalah dari keduanya, wajah sang ibu yang sering dipamerkan oleh Chanyeol maupun kakaknya juga memiliki wajah yang super cantik.

Keluarga Chanyeol diketahui memiliki usaha kafe yang diberi nama Viva Polo. kafe yang dikelola ayah dan ibu Chanyeol ini terkenal di kalangan penggemar EXO.

Baru-baru ini, akun resmi kafe tersebut mengunggah kebersamaan Chanyeol dengan sang ibu. Terlihat Chanyeol dengan busana kasual dan polos tanpa makeup berpose bersama sang ibu.

"Ayo foto bersama. Aku lihat Chanyeol imut saat berpose imut ini. Aku ingin berterima kasih dengan tulus kepada semua yang datang ke Viva Polo disamping cuaca yang tak menentu selama konser," tulis sang ibu di akun tersebut. "Aku minta maaf kepada semua yang menunggu di bawah terik matahari. Aku juga minta maaf mengatakan kepada orang di dalam harus cepat-cepat. Aku merasa tidak enak. Tapi aku berterima kasih kepada siapapun yang merespon dengan tersenyum. Terima kasih."


Photo-Chanyeol

Facebook

Setelah diunggah, netter dibuat terkejut dengan penampilan ibu Chanyeol. Memiliki dua orang anak yang dewasa, ibu Chanyeol masih terlihat cantik dan awet muda.

"Ibunya Chanyeol menua dengan lambat. Masih keren," kata netter. "Kenapa mereka lucu banget. Chanyeol benar-benar mirip ibunya," seru netter. "Biasa paling besar, Chanyeol imut banget dan kecil di sebelah ibunya," tambah yang lain.

EXO sendiri beberapa waktu lalu menggelar encore tur konser Elyxion di Seoul selama 3 hari. Banyak penggemar dan keluarga member yang menonton konser tersebut.

Sementara itu, kakak Chanyeol beberapa waktu lalu mengumumkan kabar gembira. Terungkap kakak Chanyeol, Park Yura, akan menikah pada musim gugur mendatang. Park Yura mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mengucapkan selamat kepadanya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru