Ceria Foto Bareng Anjing Peliharaan, Kocaknya Tae Yeon Disindir Sunny Seperti Ini
Pinterest
Selebriti

Sunny bikin ngakak karena memberikan komentar seperti ini di salah satu postingan Tae Yeon.

WowKeren - Tae Yeon diketahui memiliki beberapa hewan peliharaan. Bahkan anjingnya yang bernama Zero dibuatkan akun Instagram khusus. Tak jarang Tae Yeon membagikan foto keseruannya ketika bermain dengan Zero di rumah, di taman, maupun di kafe.

Seperti yang baru-baru ini, Tae Yeon tampaknya membawa Zero untuk berjalan-jalan di pinggir pantai. Tak lupa Tae Yeon membagikan foto-foto selcanya bersama Zero di akun Instagram. Seperti salah satu foto selca yang satu ini.

🏖

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Tampak Tae Yeon yang berambut pirang tersenyum manis ke arah kamera. Lucunya Zero yang sadar kamera ikut berpose bersama Tae di foto-foto tersebut.


Bukan Girls' Generation namanya jika tidak ikut berkomentar di postingan member lain. Sunny juga terlihat memberikan komentar di postingan ini namun dengan nada yang sedikit 'galak'.

Photo-Sunny

Instagram

"Apa handphone milikmu itu jadul? Ada dengan kualitas foto seperti ini," tulis Sunny di kolom komentar. Bisa dilihat, foto Tae Yeon tersebut tampak kurang jelas dan sedikit blur padahal diketahui ia sekarang ini memiliki handphone seri paling terbaru.

Banyak yang ikut tertawa melihat komentar Sunny di postingan tersebtu. Ada pula yang gemas melihat anjing Tae Yeon yang bernama Zero ini.

"Sunny. Kenapa lucu sekali sih haha," kata netter. "Sunny benar-benar deh haha," sahut netter. "Sunny kenapa lucu sekali. Bukankah fotomu juga terkadang kurang jelas haha," tambah netter.

"Aku bingung yang lucu Tae Yeon apa anjingnya. Lucu semua," ujar netter. "Zero dan Tae Yeon menggemaskan. Lucunyaa," sahut netter. "Gemas banget lihat Tae Yeon dan Zero," celetuk yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru