Kai Ungkap Alasan Bikin Akun Instagram Karena Hadiri Acara Fashion di Paris, Kok Bisa?
Twitter
Selebriti

Kai ternyata akhirnya bikin akun Instagram karena bertemu sosok sosok ternama ketika di acara fashion Paris.

WowKeren - Setelah memiliki akun Instagram, Kai sekarang ini sering mengunggah foto pemotretan hingga kebersamaan dengan member maupun keponakan. Ia juga menghibur para penggemar dengan menggelar siaran V Live seperti yang ia lakukan kemarin (18/7).

Di siaran V Live ini Kai memperlihatkan kebersamaannya dengan Ravi VIXX dan Moonkyu Hot Shot. Bahkan karena daya baterai yang rendah, ketiganya harus bergantian menggelar V Live di akun masing-masing untuk menghibur penggemar.

Kai sendiri merupakan member EXO yang belum lama ini memiliki Instagram. Lewat siaran di akun Ravi, Kai mengungkap alasannya untuk membuat akun Instagram lagi dan aktif seperti member EXO lainnya.

"Saat aku pergi ke fashion show Gucci," kata Kai. "Bukankah kau dikenal inspirasi Gucci?" sahut Ravi memotong perkataan Kai. Kai pun menjelaskan alasannya membuat akun Instagram lagi.

"Aku belum tahu tentang itu haha," jelasnya sambil tertawa. "Tapi orang-orang disana, termasuk A$ap Rocky yang disukai Ravi, semuanya bertanya tetang akun Instagramku. Ini juga alasanku kenapa akhirnya membuat akun Instagram."

Fans pun memberikan komentar dari alasan yang diungkapkan Kai tersebut. Banyak yang berterima kasih karena berkat acara fashion ternama ini Kai akhirnya membuat akun Instagram.

"Well, terima kasih acara Gucci," kata fans. "Wow, A$ap bahkan bertanya soal akun Instagram Kai?" tambah netter. "Kita harus berterima kasih juga kepada A$ap haha," ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu, sejumlah member EXO disibukkan dengan menghadiri acara fashion di Paris. Salah satunya adalah Kai. Di acara tersebut ia sempat foto bersama dengan A$ap Rocky hingga Kentaro Sakaguchi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts