Curhat Ukuran Pinggangnya Terus Mengecil, Na Eun Justru Bikin Netter Kesal
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi kekhawatiran Na Eun kalau pinggangnya terus mengecil.

WowKeren - Setahun setelah perilisan "FIVE", A Pink comeback dengan lagu baru bertajuk "I'm So Sick". Saat ini girl grup beranggotakan 6 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik, radio serta variety show.

Kamis (19/7) kemarin, para personel A Pink menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power FM". Di sini, DJ radio Choi Hwa Jung bertanya pada Na Eun, "Aku dengar kau mengkhawatirkan pinggangmu karena ukurannya terus mengecil."

"Ya, ukuran pinggangku terus mengecil. Tapi aku makan dengan baik," kata Na Eun. "Mungkin kau harus pergi ke rumah sakit," kata DJ Choi Hwa Jung sambil tertawa.

Namun di sisi lain, member A Pink lainnya membantah perkataan Na Eun. "Na Eun suka makan tapi kami tidak pernah melihatnya makan saat sedang menurunkan berat badan," ungkap mereka. "Aku menjaga tubuhku dengan baik saat masa promosi tapi aku makan semuanya saat sedang hiatus," jelas Na Eun.

Curhat Ukuran Pinggangnya Terus Mengecil, Na Eun Justru Bikin Netter Kesal

SBS Power FM

Pengakuan Na Eun ini rupanya menarik perhatian netter. Sayangnya, para netter justru melontarkan komentar nyinyir karena kesal dan menganggap penyanyi kelahiran 1994 itu tak berkata jujur.

"Dia nggak pemilih tapi berani taruhan dia juga nggak makan," sindir netter. "Bisakah dia berhenti bohong seperti dia nggak tahu kenapa pinggangnya mengecil? Kenapa dia nggak jujur saja dan bilang kalau dia menjaga berat badan? Itu jauh lebih keren," kata netter lainnya. "Jujur saja seperti Bomi dan bilang kalau kau nggak makan agar tetap kurus. Kenapa dia nggak bisa jujur?" tambah yang lain.

"Aku akan mengerti kalau dia memang benar-benar nggak bisa gemuk nggak peduli berapa banyak dia makan tapi member yang lain bilang dia nggak makan. Makan, masalahmu akan beres," komentar netter."Hal seperti ini yang membuatmu dibenci. Kami semua tahu dia merawat diri sendiri tapi dia malah bohong," ujar yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts