Comeback Bareng, Hayoung A Pink Dapat Kejutan Ultah dari Yerin G-Friend
Selebriti

Hayoung dan Yerin dulunya adalah teman sekelas saat bersekolah di SOPA.

WowKeren - A Pink baru saja comeback dengan mini album ketujuh mereka, "One&Six". Mereka merilis MV "I'm so Sick" yang juga merupakan title track dari album tersebut.

"One&Six" merupakan kembalinya A Pink setelah lebih dari setahun tak menyapa penggemarnya di panggung musik. Kini grup asuhan Cube Entertainment itu tengah sibuk dengan hadir di berbagai program acara untuk mempromosikan albumnya.

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, A Pink tidak melupakan ulang tahun salah stau membernya yakni Hayoung pada Kamis (19/7) kemarin. Eun Ji cs memberikan kue ulang tahun sederhana pada magnae grup itu di ruang tunggu sebuah acara musik

Rupanya tak hanya member A Pink yang memberikan kejutan pada Hayoung. Salah satu sahabatnya sejak SMA, Yerin sengaja menyiapkan kue dan datang ke ruang tunggu A Pink. Saat ini, ia dan grupnya, G-Friend memang tengah mempromosikan album mereka di acara musik yang sama.


Persahabatan Hayoung dan Yerin memang telah diketahui oleh penggemar. Keduanya kerap menunjukkan keakraban saat bertemu di acara yang sama. Dua idol cantik ini dulunya adalah teman sekelas saat bersekolah di SOPA.

예린예린해❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 오하영 (@_ohhayoung_) pada

Penggemar pun sontak membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun pada Hayoung. Tak sedikit juga yang gemas melihat keakraban Hayoung dan Yerin.

"Lah gua ultah sekarang kapan d didatengin yerin," komentar akun @ira_re***. "Gemes banget comeback barengan!!!," tulis akun @kyafis*****.

"Lucu banget sama Yerin," ujar akun @che*****. "Adem liatnyaa," tambah akun @linda.****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait