Salshabilla Adriani Diduga Pacari Mantan Kekasih Steffi Zamora, Netter Pro Kontra
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani dan Steffi Zamora tergabung dalam girlgroup yang sama, yakni Elovii.

WowKeren - Artis cantik Salshabilla Adriani baru saja menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMA. Soal hubungan asmara, Salsha mengaku telah memiliki seorang kekasih meski belum mau memperkenalkannya pada publik. Menurut Salsha, kekasihnya tersebut bukanlah seroang artis.

Pada unggahan Instagram baru-baru ini, Salsha sedikit membocorkan perihal hubungan asmaranya. Salsha terlihat mengunggah foto dirinya dan sang kekasih pada Kamis (19/7) kemarin.

Sayangnya, laki-laki yang mengenakan kemeja hitam tersebut tampak membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat. Salsha juga mengisyaratkan jika hubungannya dengan sang kekasih telah dimulai sejak tahun 2013.

"Since 2013?" tulis Salsha. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 240 ribu pengguna Instagram.

since 2013?


Sebuah kiriman dibagikan oleh Salshabilla adriani (@salshabillaadr) pada

Beberapa netter rupanya mengenali sosok laki-laki yang diduga kekasih Salsha tersebut. Menurut netter, laki-laki tersebut bernama Ferrel yang juga merupakan teman sekolah Salsha sekaligus mantan kekasih rekannya, Steffi Zamora.

"Oh ini mah ferrel kan mereka temenan sih sama2 anak hsks kemarin," komentar akun @alshavers.me***. "Ferrel bukannya mantan steffi ya?" tulis akun @nurhaliza***. "Mantannya steffi lol," balas akun @frozenbaen***.

Seperti yang diketahui, Salshabilla dan Steffi merupakan personel dari girlgroup Elovii bersama Cassandra Lee. Ketiganya kini lebih aktif menjadi pemain sinetron. Steffi sendiri dikabarkan pernah dekat dengan Dul Jaelani dan putra Iis Dahlia.

Meski begitu, seorang penggemar meminta netter untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut karena menurutnya Steffi telah putus dengan Ferrel cukup lama. "Jan adu domba please. Stefi sama Ferrel itu mantanan udah lama banget. Dan salsa sama ferel juga pacaran udah lama.. malum aja lah yg namanya artis yah bgtu.. Toh stefi juga ganti2 pacar mulu," komentar @sarahdys***."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait