Pasca Putus dengan Suzy, Lee Dong-wook Rilis Situs Resmi Untuk Fans
Selebriti

Yuk, intip seperti apa tampilan website Lee Dong-wook berikut ini...

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini telah membagikan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Aktor tampan yang baru saja putus dengan Suzy kini tengah sibuk mengelola situs resminya.

Situs resmi berbasis internasional itu sengaja dibuat untuk menyapa fans di seluruh dunia. Lee Dong-wook ingin membagikan kesehariannya melalui situs resmi tersebut.

Rencananya, situs tersebut diisi dengan dua bahasa, yaitu Korea dan Inggris. Lee Dong-wook juga akan membagikan foto dan video yang berkualitas tinggi. Serta pesan langsung yang disampaikan oleh sang aktor.

Pada Kamis, 19 Juli 2018, pihak agensi King Kong by Starship menyampaikan peluncuran situs resmi milik Lee Dong-wook. Mereka mengatakan bahwa situs tersebut akan digunakan Lee Dong-wook sebagai komunikasi secara resmi.

"Halaman ini akan disuguhkan dalam bahasa Korea dan Inggris untuk penggemar internasional," jelas agensi King Kong by Starship. "Situs ini akan sering digunakan sebagai saluran komunikasi resmi oleh Lee Dong-wook."

Website Lee Dong-wook

leedongwook.co.kr

Lee Dong-wook membuat sambutan untuk menyapa para penggemar. Sambutan tersebut direkam dalam sebuah video berdurasi pendek.

"Halo semuanya ini aku Lee Dong-wook," sapa aktor tampan tersebut. "Homepage kami akhirnya hadir untuk kalian."

Lee Dong-wook juga menjelaskan keterlambatan munculnya situs karena beberapa alasan. Hal tersebut membuat Lee Dong-wook merasa bersalah dan akhirnya meminta maaf pada seluruh penggemarnya.


"Karena beberapa kendala, akhirnya kami membutuhkan waktu cukup lama untuk meluncurkan situs. Jadi peluncuran sedikit lebih terlambat dari yang direncanakan," tutur Lee Dong-wook. "Pertama saya meminta maaf atas keterlambatan tersebut dan terima kasih untuk semuanya karena sudah bersabar."

Website Lee Dong-wook

leedongwook.co.kr

Di cuplikan berikutnya, Lee Dong-wook mengutarakan curahan hatinya. Ia meminta pendapat kepada seluruh penggemar mengenai konten yang layak untuk situs tersebut.

"Sejujurnya, kami masih memikirkan isi beranda situs. Konten apa yang harus dibagi dan bagaimana kami harus mengelolanya," ungkap Lee Dong-wook. "Kami ingin mendengar dari kalian semua. Apa saja yang kalian inginkan untuk mengisi situs ini."

Tak hanya sekedar bertanya keinginan para penggemar, Lee Dong-wook juga akan mempertimbangkan saran-saran mereka. Dia juga berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Kami akan mempertimbangkan keinginan kalian agar ke depan situs ini bisa lebih baik," ucap Lee Dong-wook. "Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya."

Website Lee Dong-wook

leedongwook.co.kr

Sebelum video berakhir, Lee Dong-wook mengungkapkan kepuasannya atas diluncurkannya situs resmi tersebut. Dia merasa senang bisa berbagi dengan para penggemar.

"Melalui situs resmi ini saya mendapatkan ruang sendiri untuk menyapa kalian, jadi saya sangat senang," ucap Lee Dong-wook. "Ini akan menjadi tempat bagi saya untuk meninggalkan pesan dan bagi kalian situs ini sebagai informasi pembaruan tentang Lee Dong-wook dan agensi."

Sementara itu, Lee Dong-wook akan segera muncul dalam drama terbaru yang akan disiarkan oleh JTBC. Drama tersebut berjudul "Life" yang disiarkan pada 23 Juli mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait