Bahas Style Unyu Kang Dong Won di Red Carpet Film, Netter Malah Hujat Jung Woo Sung
Naver
Selebriti

Netter salah fokus pada Jung Woo Sung yang kini dibenci publik karena kontroversi pengungsi Yaman di Jeju.

WowKeren - Kang Dong Won dan Jung Woo Sung tengah sibuk mempromosikan film baru mereka yang berjudul "Jin-Roh: The Wolf Brigade". Salah satu event promosi adalah red carpet untuk menyapa fans yang digelar pada Kamis (19/7).

Gaya berpakaian Kang Dong Won saat menghadiri event red carpet rupanya menjadi sorotan netter. Aktor kelahiran 1981 tersebut tampil unyu dibalut setelan jas mirip anak SMA.

Postingan Pann membahas penampilan Kang Dong Won dengan menyertakan foto-fotonya saat menghadiri jumpa pers. Banyak yang memujinya ganteng dan imut. Namun beberapa netter justru salah fokus dengan Jung Woo Sung yang berdiri di sebelah Han Hyo Joo.

Jung Woo Sung

Source: Pann


Akhir-akhir ini Jung Woo Sung memang menjadi sorotan karena kontroversi tentang pengungsi Yaman di Jeju. Sebagai duta pengungsi PBB, ia meminta publik menerima pengungsi Yaman yang tinggal di Jeju. Namun ia justru mendapat banyak kritik dari netter.

"Ganteng sekali," komentar untuk Kang Dong Won. "Tolong buang Jung Woo Sung, aku tidak ingin melihatnya," tambah netter lain. "Aku tidak mau membuka postingan ini karena ada Jung Woo Sung," sahut yang lain. "Dia tidak akan bisa hidup kalau tinggal dengan pengungsi, sekarang dia jadi dibenci publik, kan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait