Masih Melajang, Heechul Ungkap Kekhawatiran Soal Pernikahan
Twitter
Selebriti

Heechul tiba-tiba curhat soal pernikahan kepada Noh Hung Chul.

WowKeren - Meski memiliki visual baby face, jangan kaget jika Kim Heechul sekarang ini telah berusia 35 tahun. Di usia matang untuk pernikahan ini, Heechul masih melajang dan sibuk menjadi entertainer di dunia hiburan.

Lewat program "How Far Have You Gone" memperlihatkan cuplikan Heechul ketika berbicara tentang pernikahan. Hingga kini masih melajang, Heechul mengaku hati-hati untuk memulai hubungan dengan seseorang.

"Hyung, apa kau benar tidak memikirkan untuk menikah?" tanya Heechul kepada Noh Hong Chul. Sang entertainer sendiri menjawab, "Aku siap sekarang. Tapi, aku tak ingin buru-buru untuk bertemu seseorang."

Mendengar jawaban tersebut, Heechul pun beberkan kekhawatirannya soal pernikahan. "Setiap kali aku melihat pemandangan laut seperti ini, aku selalu berpikir untuk membawa kekasihku," kata Heechul. Aku tak pernah pergi liburan dengan pacar."


"Sepertinya menyenangkan kalau aku pergi dengan seseorang yang memiliki tujuan sama sepertiku," tambahnya. "Jujur, aku masih berhati-hati sekarang. Meski fans mengatakan mereka ingin aku bertemu orang yang baik dan membangun keluarga. Sepertinya aku tak merasa bersalah selama semua penggemarku juga menikah."

Belasan tahun berkarier di dunia hiburan, Heechul tak pernah dirumorkan memiliki kekasih. Ia justru sempat ramai dirumorkan sebagai pria gay. Banyak yang berspekulasi seperti itu Karena Heechul memilih lebih banyak teman wanita dibanding pria.

Heechul sendiri membantah hal tersebut dan tak takut jika dirumorkan sebagai pria gay. Namun tak jarang Heechul berani membeberkan kisah cinta masa lalunya ketika berada di program televisi.

Seperti di program "Knowing Brother" belum lama ini, Heechul mengungkap ia dan Lee Donghae pernah berpacaran dengan orang yang sama. Bahkan ada yang sempat menyebutkan Heechul pernah mengencani 2 idol dari grup yang sama.

Meskipun begitu, tak ada kabar resmi mengenai kisah cinta Heechul selama ini. Di usianya yang sudah pertengahan 30an, banyak fans Super Junior yang mendoakan Leeteuk dan Heechul untuk segera menemukan orang yang tepat dan menikah. Kalian juga ingin melihat Heechul menikah?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait