Sehun Bahas Arti Fashion Hingga Emosi Ketika Menari, Seperti Apa?
Twitter
Selebriti

Sehun buka-bukaan mengenai hal pribadinya lewat wawancara dengan Vogue Korea belum lama ini.

WowKeren - Sehun dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki proporsi tubuh dan visual sempurna. Tak jarang ia menghadiri acara fashion di luar negeri dan didapuk menjadi model sampul majalah. Bahkan banyak fans yang mendukung jika Sehun untuk berprofesi sebagai model.

Belum lama ini Sehun menjadi model sampul majalah edisi ulang tahu spesial Vogue Korea. Banyak yang dibahas Sehun mulai dari arti fashion hingga emosinya ketika menari.

"Selama ini aku melakukan sejumlah pemotretan sampul majalah dan itu selalu menjadi pekerjaan yang mendebarkan," kata Sehun. "Seperti yang kau bilang, kau hanya bisa merasakan tangguang jawab karena mewakili imej. Aku bekerja keras untuk saat ini juga, aku gugup menunggu seperti apa hasilnya."

Sering bekerjasama dengan majalah dan acara fashion, Sehun mengungkap arti fashion baginya. "Aku percaya bagian paling menyenangkan adalah dari fashion, kau bisa berubah sebagai apapun. Kau bisa berubah menjadi orang yang berbeda tak peduli jika kau (berdandan) dengan keren, kasual, ataupun imut," lanjutnya.


Sebagai idol dari grup EXO, Sehun dikenal sebagai penari yang handal. Tak jarang ia memamerkan tarian solonya ketika konser EXO maupun acara lainnya. Lewat wawancara ini, Sehun membahas mengenai perasaan yang ingin ia sampaikan ketika menari.

"Disamping detail perasaan tergantung pada tipe dance, perasaan umumnya adalah 'menegangkan'. Ketukan, perasaan, poin dan semuanya adalan elemen yang tak bisa diungkapkan oleh kata-kata jika kau mengikutinya dengan baik," jelas Sehun. "Yang paling penting adalah kau memiliki getaran ketika menari. Aku tak yakin menjelaskannya lewat kata-kata tapi aku bekerja keras mengekspresikan perasaan sebagaimana mestinya."

Dikenal memiliki tatapan mata yang tajam dan wajah yang agak blasteran, siapa sangka jika Sehun memiliki imej ceria dan suka mencerahkan suasana. Mesipun begitu, ia juga memiliki banyak ketakutan.

"Jujur ini tak seperti aku selalu mendengar 'Dia selalu memiliki energi yang cerah'. Aku tipe yang tak ingin membuat suasana redup, itulah kenapa aku suka menerima hal dengan ceria dan bekerja keras menunjukkan sisi ceria," tambah Sehun. "Itulah kenapa sepertinya berlebihan jika aku selalu ceria. Jujur, aku punya banyak ketakutan."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait