Nonton Musikal 'The Man Who Laughs', Xiumin-Chen Foto Bareng Suho di Backstage
Selebriti

Intip manisnya interaksi manis Xiumin dan Chen bersama Suho di backstage musikal 'The Man Who Laughs'.

WowKeren - Sukses dengan musikal pertamanya yang bertajuk "The Last Kiss", Suho EXO kembali tampil di panggung musikal dengan membintangi "The Man Who Laughs" di mana ia berperan sebagai Gwynplaine, seorang pria dengan bibir sobek.

Sesuai deskripsinya, di sini Gwynplaine memiliki bekas luka di kedua ujung bibir yang memanjang hingga ke pipi yang mengingatkan kita pada tokoh Joker. Gara-gara bekas luka ini, Gwynplaine mendapat julukan Pria yang Selalu Tertawa karena bekas lukanya tampak seperti senyum. Karakter ini nantinya tak hanya diperankan Suho, tapi juga Park Kang Hyun.

Musikal "The Man Who Laughs" mulai dipentaskan pekan ini. Pada pementasan ketiga, Xiumin dan Chen menyempatkan diri untuk menonton. Foto keduanya bersama Suho di backstage diunggah di akun Instagram resmi EXO Jumat (20/7) kemarin.


A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Dalam foto, Suho tampak masih memakai kostum lengkap dengan dandanan bibir sobek Gwynplaine. Leader EXO itu memeluk bahu Xiumin dan Chen. Xiumin sendiri berpose V sementara Chen mengacungkan dua jempol.

"Pementasan ketiga musikal 'The Man Who Laughs'. Untuk Xiumin dan Chen dan datang untuk mendukung dan menyemangatiku, terima kasih dan aku cinta kalian. Dan EXO-L juga, aku cinta kalian (diucapkan dengan aegyo," tulis caption pada postingan.

Sementara itu, EXO baru saja menggelar konser encore di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13-15 Juli lalu. Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut sedang mempersiapkan comeback di mana mereka akan merlis album kelima dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait