'Running Man' Rilis Foto Ganteng Tom Cruise cs, Imutnya Simon Pegg Bikin Finger Heart
Instagram
TV

Dijamin tak sabar, intip foto-foto individu Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" episode pekan ini pastinya sangat dinantikan fans. Bagaimana tidak, episode ini mengundang Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg sebagai bintang tamu. Tiga aktor ganteng Hollywood tersebut memang sempat bertandang ke Korea Selatan dalam rangka promosi film "Mission: Impossible - Fallout".

Jelang tayang, SBS sukses membuat fans tak sabar dengan merilis teaser serta foto-foto cuplikan episode mendatang. Seperti kali ini, mereka mengunggah postingan Instagram berupa foto individu Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg yang ganteng-ganteng.

Dalam foto, Tom Cruise yang tampil santai tersenyum seperti akan mengatakan sesuatu. Begitu juga dengan Henry Cavill yang tersenyum lebar. Sedangkan Simon Pegg justru membuat fans gemas dengan membuat finger heart atau gestur cinta dengan jari.


πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ κ·Έλƒ₯ ν‰μ†Œμ²˜λŸΌ μŠ€ν‹Έ μ°μ—ˆλŠ”λ°.. [μ˜¬ν•΄μ˜ μ‚¬μ§„λŒ€μƒ] _ πŸ‘‰λ¦¬.μ–Ό.초.μ‹€.ν™”πŸ‘ˆ ν†° 크루즈 헨리 카빌 사이먼 페그 _ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [picture of RunningMan Ep.410] #sbs #RunningMan #RM #BehindTheScenes #λ―Έμ…˜μž„νŒŒμ„œλΈ” #폴아웃 #missonimpossible5 #ν†°ν¬λ£¨μ¦ˆ #tomcruise #ν—¨λ¦¬μΉ΄λΉŒ #μ‚¬μ΄λ¨ΌνŽ˜κ·Έβ€’β€’β€’

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

"Aku tidak sabar menunggu episode ini," komentar fans. "Rasanya seperti mimpi melihat Tom Cruise datang ke 'Running Man'," tambah fans lain. "Semoga mereka mendapat kesempatan bermain cabut nametag seperti biasanya. Pasti seru!" pungkas lainnya.

Episode "Running Man" bersama Tom Cruise dkk bisa disaksikan pada Minggu (22/7) mulai pukul 4:50 sore KST di SBS. Bagi yang sudah tak sabar menyaksikan serunya aksi mereka bersama Yoo Jae Seok cs, jangan sampai melewatkan episode mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru