Tulis Caption Ini, Verrell Bramasta Isyaratkan Akan LDR dengan Natasha Wilona?
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu yang lalu, Verrell memang diketahui mendapatkan tawaran untuk melanjutkan pendidikan di Columbia University di New York.

WowKeren - Memiliki karier yang sedang naik daun, Verrell Bramasta rupanya juga memiliki kebanggaan dalam hal pendidikan. Beberapa waktu yang lalu, ibunda Verrell, Venna Melinda menyatakan rasa bangga terhadap putra sulungnya tersebut. Verrell diketahui mendapatkan undangan langsung dari Columbia University di New York untuk melanjutkan pendidikannya di sana.

Meskipun demikian, Verrell mengaku masih bimbang apakah akan mengambil tawaran tersebut atau tidak. Hal itu terjadi lantaran pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan kariernya di dunia hiburan. Selain itu, Verrell juga harus siap menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, yakni Natasha Wilona jika mengambil tawaran pendidikan tersebut.

Pada Sabtu (21/7), Verrell terlihat mengunggah fotonya saat bersama dengan Natasha di pinggiran kolam renang. Dalam keterangan fotonya, laki-laki berusia 21 tahun tersebut juga menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Menariknya, Verrell memberikan keterangan foto yang seolah mengisyaratkan bahwa ia akan menjalani long distance relationship (LDR) dengan Natasha.

When you don’t see each other as much as you used to, don’t spend as much time as you used to, or even don’t talk to each other as much as you used to, doesn’t mean you don’t love them. The best proof of love is trust. And love knows its home. So no matter how far apart we are, how little we see each other, my heart will always be where it has always been, with you. ❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on


"When you don’t see each other as much as you used to, don’t spend as much time as you used to, or even don’t talk to each other as much as you used to, doesn’t mean you don’t love them," tulis Verrell. "The best proof of love is trust. And love knows its home. So no matter how far apart we are, how little we see each other, my heart will always be where it has always been, with you.".

"Ketika kamu tidak melihat satu sama lain sebanyak biasanya, tidak menghabiskan waktu sebanyak biasanya, atau bahkan tidak berbicara kepada satu sama lain sebanyak biasanya, itu tidak berarti kamu tidak mencintainya," tulis Verrell. "Bukti paling baik dari cinta adalah kepercayaan. Dan cinta tahu di mana rumahnya. Jadi, tidak peduli seberapa jauh kita berpisah, seberapa sedikit kita melihat satu sama lain, hatiku akan selalu berada di mana ia seharusnya berada, denganmu.".

Unggahan Verrell ini pun mendapatkan respon dari para warganet. Melihat keterangan foto yang diunggah Verrell mereka menduga bahwa ia mungkin akan melakukan hubungan jarak jauh dengan Natasha.

"Kok ada kata" berjauhan emang kak @bramastavrl bner"mau kuliah ke AS yha kak," tulis akun @ri***15. "Tanda2 jd mau kuliah nih @bramastavrl @natashawilona12 ........succes sll.......Semoga Tuhan sll memberi yg terbaik untk kalian berdua...Amiiiin," sahut akun @re***an. "Cie kakak verrel in love semoga kalian tetap bersama walau jarak memisahkan. Kalau memang jodoh takkan kemana. Keep fighting," tambah akun @ha***he.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru