Saling Cium Pipi, Baim Wong Resmi Bertunangan dengan Paula Verhoeven
Instagram
Selebriti

Paras bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah keduanya usai saling bertukar cincin di depan orangtua masing-masing.

WowKeren - Sabtu (21/7) menjadi hari yang dinantikan oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak perlu waktu lama berpacaran, mereka berdua memutuskan untuk segera melenggang ke pelaminan.

Untuk melancarkan niatnya melamar Paula, Baim pun membawa serta rombongan keluarganya untuk terbang ke Semarang. Seperti diketahui, rumah orangtua Paula memang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Usai melakukan banyak persiapan, Baim akhirnya resmi bertunangan dengan Paula. Hal itu terlihat dari unggahan video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut tampak Baim dan Paula yang didampingi keluarga masing-masing saling bertukar cincin. Setelah itu, mereka berdua juga terlihat saling mencium pipi masing-masing. Paras bahagia tidak bisa ditutupi dari wajah keduanya.


Unggahan ini pun sontak mendapatkan banyak respon dari para warganet. Selain ikut merasa bahagia, mereka juga ikut merasa lega lantaran Baim akhirnya menemukan tambatan hatinya. Diketahui, usai Raditya Dika resmi menikah, Baim dikukuhkan sebagai Presiden Jomblo lantaran belum juga menikah di usianya yang menginjak 37 tahun.

"Ikut bahagia lihatnya setelah skian lama menjomblo @baimwong smoga d lancarkan acaranya sampe hari H" tulis akun @in***33. "Alhamdulillah akhirnya aim menemukan jodohnya, lancar sampai hari h ya" sahut akun @an***ia. "Selamat buat baim wong akhirnya dia mau merit jg amin3x" tambah akun @ri***rd.

Sementara itu, dekorasi acara lamaran Baim Wong juga menarik perhatian publik. Terlihat tempat diselenggarakannya prosesi lamaran mereka sangat elegan dan dipenuhi dengan bunga-bunga.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait