Jadi Relawan di Hiroshima yang Dilanda Banjir dan Tanah Longsor, Jaejoong Tuai Pujian
Instagram/herojaejoong
Selebriti

Jaejoong menjadi relawan untuk membantu para korban bencana alam di Hiroshima belum lama ini.

WowKeren - Popularitas Hero Jaejoong di Jepang memang tak bisa diragukan lagi. Sudah hampir 1 tahun ini Jaejoong disibukkan dengan sejumlah jadwalnya di Jepang mulai dari fanmeeting, konser, hingga menjadi DJ radio.

Tak hanya jadwal keartisan saja yang dilakukan oleh Jaejoong, ia belum lama ini pergi ke Hiroshima untuk menjadi relawan. Hiroshima sendiri sempat dilanda banjir dahsyat dan tanah longsor. Bahkan ada 200 korban jiwa dan 80 orang lainnya dinyatakan hilang.

Lewat Twitter pribadinya, Jaejoong mengunggah keganasan bencana alam di Hiroshima tersebut. Tampak jalanan longsor dan membuat mobil hingga perabotan rumah terseret banjir. Jaejoong memberikan informasi bahwa karena bencana tersebut tak ada taksi maupun kereta yang aktif namun tetap mengajak orang untuk datang dan membantu.

Tampak Jaejoong dengan temannya kelelahan setelah seharian menjadi relawan. Dari foto unggahannya terlihat Jaejoong yang mengenakan baju putih dan celana hitam bersandar kepada temannya di stasiun. Karena kebaikan hatinya ini, Jaejoong menuai pujian dari para netter. Terutama para netter Korea terkesan dengan aksi Jaejoong menjadi sukarelawan di Jepang.

"Kau hebat! Aku selalu mendukungmu!" kata netter. "Punya inisiatif untuk pergi dan jadi sukarelawan bukan tugas yang mudah. Jaejoong benar-benar mengesankan," seru netter. "Jaejoong hebat!" tambah netter.

"Mudah untuk mengatakan tapi sulit untuk beraksi seperti dia. Good Job, Jaejoong!" sahut netter. "Dia terlihat khawatir saat konser dan ternyata dia benar-benar pergi. Keren!" puji yang lain.

Jaejoong sendiri telah menyelesaikan wajib militer pada akhir tahun 2016 lalu. Sekarang ini di grup JYJ tersisa Xiah Junsu yang masih menjalani wajib militer.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait