Riri Riza Sebut 'Buffalo Boys' Jadi Standar Baru Film Laga di Indonesia
Instagram/rizariri
Film

'Buffalo Boys' mendapatkan sejumlah pujian dari Mira Lesmana dan Riri Riza.

WowKeren - "Buffalo Boys" akhirnya mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak Kamis (19/7) yang lalu. Film yang diperankan oleh Pevita Pearce tersebut banyak mencuri perhatian publik sejak trailernya dirilis.

Tak hanya itu, "Buffalo Boys" juga telah ditayangkan dalam dua festival film luar negeri, yakni di Kanada dan New York. Sederet prestasi pra-rilis tersebut tentu semakin menarik publik menonton film yang disutradarai oleh Mike Wiluan itu.

Duo pasangan produser dan sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza pun ikut memberikan apresiasi mereka usai menonton "Buffalo Boys". Menurut Mira, "Buffalo Boys" merupakan film dengan sentuhan baru yang menarik.

"Seru banget. Menurut saya menarik sekali, dunia yang diciptakan oleh Mike," tutur Mira. "Sesuatu yang fresh, sesuatu yang baru. Fighting scene-nya menurut saya keren banget. Mudah-mudahan sukses."

Riri pun mengaku sangat menikmati sajian film "Buffalo Boys" yang menurutnya sangat menyenangkan dan bertenaga. Riri bahkan menyebut "Buffalo Boys" sebagai standar baru film genre laga di Indonesia.


"Ini pastinya salah satu film terbesar yang pernah diproduksi di Indonesia dalam mungkin beberapa tahun terakhir," ungkap Riri. "Jadi menyenangkan, menyegarkan, dan powerful. Dan tentu saja bisa menjadi standar baru lah bagi film genre action di Indonesia."

Netter pun mengungkapkan pendapat yang serupa. Menurut netter, "Buffalo Boys" merupakan film yang kece dan layak untuk ditonton.

"Film bagus lhoh suwerr dr mulai non trilernya uda tertarik..." komentar akun @linipoespit***. "Keceeeeeee bgt ni film," tulis akun @thetropicall***.

"Film bagus nih," sahut akun @nendyput***. "Kelar nonton baru saja... akhirnya ada film action fantasy lokal, terimakasih sudah kerja keras untuk film sekece ini...." balas akun @muloyo***.

Sementara itu, "Buffalo Boys" tercatat meraih angka 81.757 orang di hari ke-5 penayangannya. Angka tersebut terbilang kecil dibanding perolehan "22 Menit" yang penayangannya bersamaan dengan "Buffalo Boys", yakni mencapai angka 382.062 penonton.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel